Bikin Heboh Netizen, Nikita Mirzani Dan Dinar Candy Siap Adu Jotos Diatas Ring Tinju

Bikin Heboh Netizen, Nikita Mirzani Dan Dinar Candy Siap Adu Jotos Diatas Ring Tinju

Published May 12, 2022
Views 23
Dinar Candy Dan Nikita Mirzani Siap Adu Jotos

Dinar Candy Dan Nikita Mirzani Siap Adu Jotos

DJ seksi Dinar Candy dikabarkan menantang Nikita Mirzani untuk bertarung diatas ring tinju.

Kedua seleb seksi itu disebutkan segera melakukan pertarungan tinju tersebut di Hollywing Sport Show, tanggal 12 bulan depan.

Dinar mempublish video dan dalam ungahannya tersebut gestur tangan Dinar Candy terlihat seperti menunjukan jari tengahnya seperti sedang menyindir seseorang.

Apalagi Dinar terlihat sedang berlatihan tinju dengan salah seorang pelatih tinju. Terlihat DJ bohay Dinar Candy beberapa kali melakukan sebuah pukulan kepada pelatihnya itu.

Kelihatan begitu pede, DJ seksi Dinar Candy pun membenarkan kalo postingan itu ditujukan untuk janda 3 anak tersebut. Apalagi Dinar dengan beraninya menyebutkan kalo Nikita itu si tukang marah di sosmed.

Nikita Mirzani sering disebut ‘nyai’ oleh nitizen itu lantas mempertanyakan gaya DJ bohay itu yang dianggapnya kelewatan. Mengapa gunakan tunjuk jari tengah segala, Buat siapa? kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun nggak diam begitu saja terhadap sebuah ancaman dari Dinar Candy. Janda 3 anak tersebut sepertinya tidak mau kelihatan kalah tampil sangar oleh mantan pacar Ridho Ilahi itu.

Baca Juga :  Dinar Candy Khawatirkan Payudaranya Kena Tinju Nikita Mirzani, Dinar Siap Kalahkan Niki di Ronde ke-2

Dalam postingan videonya via Instagram itu, Nikita Mirzani langsung memanas, seakan-akan dia tahu kalo Dinar Candy sedang nyindir dirinya. Nikita Mirzani pun langsung memberikan balasan sindiran dari Dinar Candy serta mempertanyakan terhadap jari tengah yang diacungkan oleh Dinar Candy itu.

Model dan juga Host yang kerap dipanggil nyai itu menyertakan video dirinya sedang melakukan latihan tinju didampingi oleh pelatih handal.

Sindiran yang dilakukan Nikita itu nyatanya langsung ditanggapi oleh Dinar. Bukannya tersinggung, Dinar malah meladeni sindiran Nikita tersebut. “Tadinya mau terbang,” saut Dinar.

Tidak cuma Dinar, komentar pacar bulenya Nikita yaitu John Hopkins rupanya turut mencuri perhatian. John Hopkins ternyata memberikan dukungannya dan mengaku akan datang ke Jakarta tuk menyaksikan pertarungan antara Nikita serta Dinar Candy. “Sekiranya saya berlagak terbaik dikala saya hingga di Jakarta dalam setengah hari… Bangga padamu bidadariku & teruslah bekerja dengan baik. Sangat mencintaimu,” tulisnya dengan bahasa Inggris.

Sebagian dari warganet mengaku tidak yakin dengan aksi mereka berdua yang terkesan sedang bermasalah sampai mau bertarung adu jotos di atas ring.

Baca Juga :  Status Nikita Mirzani yang Awalnya Tersangka Kini Jadi Saksi, Indra Tarigan Ngamuk

Kemudian, perdebatan panas antara Nikita dengan Dinar dibanjiri dengan komentar yang beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang mendukung aksi Dinar Candy.

“Sikat teh Dinar jangan kasih kendor” komen dari nitizen.

“Yuhuuuyy semangat teh Dinar” tulis netizen lain.