Tak Terima Dhani Dan Maia Dihina, El Rumi Siap Robohkan Winson Reynaldi Dalam Pertandingan Tinju

Tak Terima Dhani Dan Maia Dihina, El Rumi Siap Robohkan Winson Reynaldi Dalam Pertandingan Tinju

Published May 13, 2022
Views 26
Tak Terima Dhani dan Maia Dihina, El Rumi siap Tanding Tinju Lawan YouTuber Winson Reynaldi

Tak Terima Dhani dan Maia Dihina, El Rumi siap Tanding Tinju Lawan YouTuber Winson Reynaldi

Dalam waktu dekat ini El Djalaludin Rumi alias El Rumi bakal bertarung tinju menghadapi Winson Reynaldi yang dikenal sebagai seorang Youtuber. Laga yang ditunggu-tunggu tersebut akan diselenggarakan pada 12 Juni 2022.

Holywings Sport Show (HSS) kini mengadakan kompetisi tinju seleb lagi yang sebelumnya suksess mengadakan pertandingan tinju Vicky Prasetyo dengan Aldi Taher beberapa bulan lalu.

Dalam pertandingan tinju HSS celebrity fight antara El Rumi bersaing menghadapi Winson Reynaldi tersebut rupanya terdapat laga tinju lain diantaranya Nikita Mirzani melawan Dinar Candy.

Dikarenakan orang tua nya El yaitu Ahmad Dhani & Maia Estianty mendapatkan penghinaan dari Winson. El Rumi pun menjadikan penhinaan tersebut sebagai alasan dirinya sangat siap untuk bertanding.

Menurut El, Winson tidak patut mencela orang tuanya, yang memanglah sangat berharga didalam hidupnya yang juga jadi sosok musisi ternama di tanah air.

Ia mengaku sangat bersemangat dan tidak takut untuk bertarung tinju menghadapi Winson Reynaldi.

Baca Juga :  Woww! El Rumi Hajar Winson Reynaldi Secara Membabibuta di Ronde ke-3 Holywings Sport Show 2

El Rumi juga mengatakan tidak mempunyai beban apapun. Apalagi ia percaya akan meraih kemenangan dalam pertandingan tinju tersebut.

Tidak sampai disana aja, ternyata menjelang pertarungan tinjunya El juga lakukan penurunan berat badan dengan cara melakukan diet.

Akan tetapi, sebelum pertarungannya digelar El ternyata masih mempunyai kekhawatiran tersendiri.

Menurutnya, El Rumi merasa khawatir kalo Winson ini memanfaatkan pertandingan itu hanya untuk lakukan panjat sosial atau pansos ditengah popularitasnya sebagai anak musisi ternama di Indonesia.

Winson Reynaldi lantas menjawab atas kekhawatiran El tersebut. Dia menjelaskan bahwa menantang El Rumi tanding tinju itu bukanlah untuk melakukan pansos. Tetapi, dia memanglah ingin bertanding diatas ring dengan siapa saja.

Mendengar jawaban Winson tersebut, raut wajah El Rumi terlihat amat kesal. Dia tidak sabar untuk menunggu pertarungan dengan lawannya itu.

Tidak hanya itu, Ahmad Jalaluddin Rumi akui sempat mempunyai hambatan terhadap restu dari kedua orang tuanya.

Maia Estianty dikabarkan tidak memberikan izin bertarung untuk anak lelakinya tersebut. Namun beda dengan sang bunda Maia, Ahmad Dhani justru mendukung anaknya untuk bertanding.

Baca Juga :  Erika Carlina Blak-blakan Sering Mimpiin El Rumi