Bikin Gempar!! Perempuan Berpakaian Serba Putih Ini Teror Rumah Warga Untuk Meminta Sejumlah Uang

Bikin Gempar!! Perempuan Berpakaian Serba Putih Ini Teror Rumah Warga Untuk Meminta Sejumlah Uang

Published May 16, 2022
Views 16
Perempuan Berpakaian Serba Putih Ini Teror Rumah Warga

Perempuan Berpakaian Serba Putih Ini Teror Rumah Warga

Aparat Polres Pringsewu Polda Lampung mengamankan seseorang perempuan berpakaian serba putih serta kacamata gelap bernama samaran NH (43) masyarakat Pekon Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

NH diamankan sehabis polisi menemukan laporan dari masyarakat. NH juga sudah diambil penjelasan di kepolisian pada Minggu (15/ 5). Hasilnya, ibu dengan satu anak ini mengakui perbuatannya atas impitan ekonomi.

NH, kata Pandra, merasa terintimidasi serta menemukan ancaman untuk lekas melunasi utangnya tersebut. Perihal itu yang kemudian diduga jadi alasan dia beranjak dari satu rumah ke rumah lain buat meminta duit kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menerangkan NH berpakaian serba putih itu sehabis berpisah dengan suaminya semenjak 2012 silam.

Wujud perempuan tersebut pernah viral usai videonya kala tengah meminta-minta sumbangan ke rumah masyarakat viral di media sosial.

Dia dikira meresahkan sebab meminta sumbangan dengan mengenakan baju serba putih serta kacamata gelap apalagi sampai tengah malam. Perihal itu membuat orang-orang juga menjadi ketakutan.

Baca Juga :  Viral! Video Pilot dan Pramugari Lion Air Diduga Selingkuh, Digerebek oleh Istri Sah di Hotel

Perempuan itu mengaku mondar-mandir meminta duit kepada masyarakat sebab terjerat utang di pinjam online. Utang NH menggapai RP 39 juta.

Tidak cuma itu, NH mondar-mandir di pemukiman masyarakat. Kadangkala ia cuma duduk serta tidak bergerak sama sekali. Begitu melihat terdapat masyarakat, NH langsung meminta-minta duit. Masyarakat setelah itu langsung melaporkan perihal tersebut ke pihak berwajib.

Sebagian dari masyarakat, mengabadikan aksi wujud berpakaian serba putih itu lewat gawai (ponsel) kemudian mempostingnya di halaman media sosial (Medsos) facebook serta menjadi viral di dunia maya.

Menurut penjelasan keluarganya tersebut, NH alami sebuah tekanan mental lantaran dirinya mengaku terjerat utang di 11 pinjol hingga menggapai Rp 39 juta. Hal tersebut yang membuatnya harus melakukan suatu cara untuk melunasi utangnya tersebut dengan cara seperti itu.

Sebab sepanjang meminta sumbangan NH tidak melakukan suatu aksi tindak pidana, ia juga dilepaskan. Keluarga pula dimohon mengawasi aksi NH supaya tidak melaksanakan perihal yang meresahkan masyarakat.