Mesut Ozil OTW ke Jakarta! Raffi Ahmad Siap Support Kedatangan Pemain Bintang Tersebut ke Indonesia

Mesut Ozil OTW ke Jakarta! Raffi Ahmad Siap Support Kedatangan Pemain Bintang Tersebut ke Indonesia

Published May 19, 2022
Views 16
Mesut Ozil OTW ke Jakarta

Mesut Ozil OTW ke Jakarta

Bintang sepak bola ternama asal German, Mesut Ozil muncul di postingan media sosial Instagram bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengunggah suatu video yang menunjukan eks pemain Arsenal yang terlihat sedang berada di dalam mobil.

Didalam unggahan video tersebut nampak Mesut Ozil sedang berada didalam suatu mobil dan terlihat sedang dalam perjalanan. Dia juga nampak menyapa warganet dengan sebuah ucapan dalam bahasa Indonesia.

“Hi Indonesia Saya Akan Datang” ucap Ozil dengan lancar berbahasa Indonesia.

Pemain bintang bola sepak, Ozil sebelumnya mengunggah video berdurasi pendek di akun twitter pribadinya. Dalam keterangan video tersebut Ozil menuliskan “Nantikan saya ke Indonesia. Sampai jumpa Jakarta” ditambah dengan emoji bendera merah putih serta lambang hati berwarna merah dan putih.

Sebelumnya, kedatangan jagoan olah bola yang pernah juara Piala Dunia 2014 bersama Die Mannschaft itu ke Indonesia memang sudah santer diperbincangkan warganet.

Terpaut kedatangan Mesut Ozil, Raffi sedikit menarangkan bila Ozil tiba ke Indonesia buat kolaborasinya dengan Concave Indonesia yang ialah industri di bidang alat-alat kebutuhan berolahraga, salah satunya sepatu.

Baca Juga :  Nagita Slavina Syok Mendengar Panggilan Misterius Mirip Suara Rafathar di Rumah Kosong

Raffi Ahmad berkata kalau Mesut Ozil merupakan Creative Director of Concave Asia. Produk ekslusif yang bakalan diluncurkan itu ialah hasil dari desain Ozil.

Pada unggahan itu, Raffi Ahmad menerangkan jika pihak RANS siap memberikan sebuah dukungan penuh buat kehadiran bintang sepak bola asal Jerman tersebut.

“Woww. Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid. RANS siap support. Terus tunggu berita terkini tentang jadwal kehadiran Mesut Ozil ke Indonesia di Instagram @concavei,” tulisnya.

Eks gelandang Real Madrid serta Arsenal itu bahkan sempat dirumorkan bakal diboyong Raffi Ahmad buat bergabung ke RANS Cilegon FC selaku rekrutan anyarnya.

Darius Sinathrya selaku COO (Chief Operation Officer) RANS Cilegon FC berikan asumsi terpaut rumor Mesut Ozil.

Darius membetulkan kalau pihaknya telah melaksanakan komunikasi dengan pemain bintang tersebut, Mezut Ozil.

Tetapi pihaknya berkata kalau mendatangkan Ozil bukanlah sebagai pemain, namun hanya buat entertaiment (hiburan) serta pula melakukan suatu kontrak kerja sama.