Pedangdut Aida Saskia Divonis Kanker Payudara Stadium 3, Kini Menjadi Sosok Yang Lebih Religius

Pedangdut Aida Saskia Divonis Kanker Payudara Stadium 3, Kini Menjadi Sosok Yang Lebih Religius

Published May 19, 2022
Views 16
Aida Saskia Divonis Kanker Payudara Stadium 3

Aida Saskia Divonis Kanker Payudara Stadium 3

Pedangdut Aida Saskia kini sedang berupaya untuk dapat pulih dari penyakit kanker. Diketahui kalau Aida Saskia saat ini telah divonis kanker payudara stadium 3.

Bermacam usaha sudah dia jalani semacam chemotherapy sampai melakukan operasi buat mengobati sakitnya tersebut.

Sepanjang proses itu, Aida Saskia sering mengalami mual, keadaan kulit yang menghitam, sampai kebotakan pada kepalanya. Dia tidak menampik kalau perjuangannya itu menyiksanya secara lahir serta batin.

Dalam proses penyembuhan penyakitnya ini Aida mengatakan sangat berat untuk ia jalani. Tetapi, pedangdut ini yakin dirinya sanggup menjalani semua proses penyembuhannya dengan seizin Tuhan.

“Bakalan ada hikmah yang bisa saya petik, termasuk dari sakit kanker payudara ini. Rejeki, jodoh dan maut sudah ditakdirkan oleh Allah, dengan saya idap cancer dapat lebih memperbaiki serta menyiapkan diri,” ucap Aida.

Saat sebelum ia didiagnosa cancer payudara, ia berkata hanya terdapat benjolan kecil di payudaranya. Akan tetapi, pedangdut tersebut meyakini bahwa ia merasa tidak apa-apa dan tidak menyadari kalau itu adalah ciri-ciri dari penyakitnya yang sekarang diderita.

Baca Juga :  Presenter Uya Kuya Datang ke Polda Metro Jaya, Penuhi Panggilan Polisi Terhadap Laporannya Kepada Medina Zein

“Saya kerap pingsan saat sebelum mengetahui terdapat kanker di payudara. Saya merasa cuma kecapekan,” ucap penyanyi dangdut tersebut.

Karena tidak merasakan sakit pada benjolannya itu lantas membuat pedangdut ini tidak terlalu mengkhawatirkan tonjolan tersebut. Dan ia juga tidak pernah mengecek hal itu ke Dokter.

Tetapi lama kelamaan tonjolan tersebut malah semakin terlihat membesar dan sampai akhirnya ia berinisiatif untuk memeriksakannya ke rumah sakit.

Stelah mendapat informasi kalo pedangdut ini divonis kanker payudara, malahan sekarang ia merupakan sosok individu yang semakin religius dan giat beribadah. Penyanyi dangdut yang juga pernah menjadi DJ itu saat ini tidak ingin meninggalkan salat 5 waktu.

“Saya solat sembari tidur,” ucap pedangdut, Aida ketika ditemu di kawasan Pesangrahan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2022).

Aida Saskia juga akui, pada saat sebelum mengidap kanker dia kerap melalaikan ibadah solat lima waktu. Hal tersebut membuat wanita 36 tahun ini menyesali perbuatannya.