VIRAL! Kakek Berumur 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Warganet Terkejut Setelah Melihat Maharnya

VIRAL! Kakek Berumur 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Warganet Terkejut Setelah Melihat Maharnya

Published May 21, 2022
Views 14
Kakek Berumur 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun

Kakek Berumur 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun

Warganet dikejutkan oleh perkawinan seseorang kakek berumur 65 tahun dengan wanita menawan berumur 19 tahun di Cirebon, Jawa Barat.

Video perkawinan Haji Sondani serta Via ini mendadak jadi perhatian di dunia maya. Lantaran umur mereka yang berjarak 46 tahun, selisih umur itu memanglah terlalu jauh.

Kakek kaya raya itu juga pernah diarak oleh masyarakat setelah pujaan hatinya tersebut ia nikahi.

Warganet dihebohkan oleh jarak umur pendamping yang telah sah menikah tersebut. Engga cuma itu, warganet perhatiannya terpaku oleh maskawin ataupun mahar yang dikasih Sondani buat istri tercintanya itu.

Perkawinan antara H Sondani serta Eva ini diselenggarakan pada 18 Mei 2022 yang kemudian. Dengan baju perkawinan yang kontras, ialah gelap serta putih, keduanya nampak berdiri berdampingan sembari memamerkan senyum lebar ke kamera.

Memanglah tidak main- main, si kakek 65 tahun menikahi wanita dengan mahar Rp 500 juta. Serta pula Sondani mengatakan bakal memberangkatkan ibadah umrah 16 anggota keluarganya dan pihak dari si istri stelah Idul Adha.

Tidak hanya itu, rombongan pengantin yang ikut membawakan perkawinan di kediaman mempelai perempuan ini dibekali duit saku sejumlah Rp25 ribu.

Siapakah wujud kakek yang menikahi wanita muda tersebut?

Kakek kaya ini asalnya dari kota Cirebon, Jawa Barat. Sedangkan wanita yang dinikahinya dikenal dengan sebutan Via, masyarakat Desa Tegal Gubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Pertemuan kebuanya bisa terjadi, sebab kerap ziarah ke makam Gunung Jari Cirebon. Sondani kesimpulannya mengatakan rasa cinta kepada wanita berwajah menawan tersebut, serta mengambil keputusan buat nikah.

Account Instagram @underc0ver. id pula memberikan sebagian gambar perkawinan kedua mempelai itu. Dengan baju perkawinan yang kontras, ialah gelap serta putih, keduanya nampak berdiri saling berhadapan sembari memperlihatkan senyum yang penuh kebahagiaan ke arah camera.

Via nampak memegang tangan si suami yang terpaut umur lumayan jauh dengannya tersebut. Dia pula nampak tersipu dikala Sondani mengecup dahinya selaku tanda- tanda legal perkawinan mereka.

Banyak orang yang merasa penasaran hendak profesi dari H Sondai tersebut. Usut memiliki usut H Sondani merupakan seseorang juragan tanah.