Aktor Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Polisi: Ya, Gary Iskak Positif Sabu

Aktor Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Polisi: Ya, Gary Iskak Positif Sabu

Published May 24, 2022
Views 41
Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Aktor Gary Iskak kembali tersandung permasalahan narkoba. Suami artis Richa Novisha ini dikembali dibekuk polisi dalam permasalahan narkoba di kawasan Pasir Putih, Bandung.

Berita penangkapan Gary Iskak ini dibenarkan Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo.”Iya benar,” kata Kombes Ibrahim dikala dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (24/5/2022).

Ibrahim pula membetulkan jika Gary Iskak ditangkep alam permasalahan narkoba. Tetapi Dia belum dapat membagikan penjelasan lebih lanjut sebab masihd alam proses penyidikan.

Ini bukan kali awal Gary Iskak berurusan barang haram. Pada 21 September 2007, bintang film DBijis ini pula pernah ditangkap permasalahan yang sama.

Memakai mobil Toyota Hiace berplat no D 7199 AS, Gerry datang di Gedung Ditresnarkoba Polda Jabar dekat jam 15.00 Wib. Dia dikenal baru saja berakhir menempuh pengecekan di Kantor Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Jabar.

Tidak hanya Gary, di dalam mobil tersebut pula ada 4 orang yang lain dimana salah satu antara lain wanita. Kelimanya setelah itu langsung dibawa ke dalam Gedung Ditresnarkoba Polda Jabar buat menempuh pengecekan lebih lanjut.

Baca Juga :  Heboh! Rezky Aditya Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani Oleh Pengadilan Tinggi Banten

Direktur Direktorat Reserse Narkoba (Dirnarkoba) Polda Jawa Barat, Kombes Pol Johannes R Manalu meningkatkan, mereka diciduk sebab kedapatan tengah komsumsi sabu.

Gary menempuh pengecekan di Mapolda Jawa Barat menggunakan baju warna hijau muda serta berkopiah buat menempuh pengecekan.

“Sehat alhamdulillah,” kata Gary dengan pendek.

Dari hasil pengecekan pada dikala penangkapan, Tompo berkata kelimanya pula sudah teruji positif memakai narkoba tipe sabu.

“Telah dicek urine, kelimanya positif. Sabu,” pungkasnya.

Dikala ini grupnya masih melaksanakan pendalaman terpaut penangkapan tadi malam.” Lagi didalami, nanti diinfokan,” katanya.

Belum terdapat uraian lebih perinci ihwal penangkapan Gary Iskak. Yang jelas berita ini lumayan buat kaget publik mengingat ia sempat mengklaim telah berhijrah.

Pengakuan Gary Iskak sudah hijrah di informasikan pada 2020. Ditemui awak media waktu itu, penampilan Gary pula lebih islami.

Tidak gampang untuk Gary Iskak lakukan hidupnya usai berhijrah. Ia tidak menampika begitu banyak godaan yang tiba.