Resmi! Fabio Carvalho Berhasil Diboyong Liverpool dari Fulham, Carvalho Akan Bergabung Pada 1 Juli Mendatang

Resmi! Fabio Carvalho Berhasil Diboyong Liverpool dari Fulham, Carvalho Akan Bergabung Pada 1 Juli Mendatang

Published May 24, 2022
Views 50
Liverpool mengumumkan kehadiran Fabio Carvalho dari Fulham

Liverpool mengumumkan kehadiran Fabio Carvalho dari Fulham

Liverpool umumkan telah memboyong pemain gelandang Fabio Carvalho dari Fulham. Pemain 19 tahun itu bakalan berseragam Liverpool per 1 Juli yang bakal datang.

Kesepakatan Carvalho dengan Fulham memanglah telah usai diakhir musim ini. Liverpool hampir pernah memboyongnya di Januari lalu, tetapi kandas sebab kehilangan waktu di hari terakhir.

Dengan transfer ini, Liverpool diharuskan menebus ganti rugi ke klub yang telah mendidiknya yaitu Fulham. Nilai ganti rugi itu kisaran angka 5-8 juta pounds.

Saat sebelum menyelesaikan proses transfer kali ini, Liverpool dikabarkan sudah berusaha memboyong anak muda bernama Fabio Carvalho itu musim dingin lalu.

Tetapi, upaya itu kandas tercipta sampai Liverpool sekarang melaporkan udah menuntaskan proses penarikan Fabio Carvalho dari Fulham.

Didalam informasinya, Liverpool menarangkan kalau Carvalho bakalan sah gabung ke skuad didikan Klopp pada 1 Juli mendatang.

Dan artinya, Fabio Carvalho hendak join ke squad Liverpool ketika sebelum Liga Inggris masa 2022-2023 dimulai.

Pasukan Klopp dipercayai sudah menyepakati konvensi prinsip buat menggaet Carvalho pada bulan Maret.

Baca Juga :  Fabrizio Romano Konfirmasi Bremer Akan Segera Gabung Juventus

Saat ini, pemilik Fulham, Marco Silva akhir-akhir ini membenarkan kalau pesepakbola berumur 19 tahun itu tidak hendak terletak di klub musim depan.

Dengan telah selesainya musim domestic 2021-2022. Liverpool secara formal udah mengumumkan kalau Carvalho hendak bersekutu dengan club dengan kontrak tetap pada 1 Juli, serta anak muda tersebut dikenal sudah menandatangani kontrak 5 tahun.

Fabio Carvalho mengatakan perbincangannya dengan Harvey Elliott jadi faktor bawah ia buat hengkang dari club lamanya menuju Liverpool.

Carvalho telah mengatakan kalau Harvey Elliott mengabari ia saat sebelum kepindahannya dari Fulham ke Liverpool.

Carvalho saat ini sudah menuntaskan kepergiannya yang udah lama dinanti-natikan ke Anfield, ia bersekutu bersama The Reds didalam konvensi seharga £5 juta awal, dengan bonus sampai £7,7 juta.

Ini merupakan siasat cerdas oleh Liverpool walaupun pemain berumur 19 tahun itu hendak memandang kerjasamanya bersama jawara kompetisi berakhir pada 1 Juli, sebab membolehkan mereka buat melampaui klub lain serta menjauhi majelis hukum ganti rugi.