Mengerikan! 14 Siswa dan 1 Guru Tewas Akibat Penembakan di Texas, Pelakunya Ternyata Masih Berumur 18 tahun

Mengerikan! 14 Siswa dan 1 Guru Tewas Akibat Penembakan di Texas, Pelakunya Ternyata Masih Berumur 18 tahun

Published May 25, 2022
Views 19
Seorang pria bersenjata berusia 18 tahun membunuh 14 siswa

Seorang pria bersenjata berusia 18 tahun membunuh 14 siswa

Seorang laki-laki yang miliki senjata berumur 18 tahun membantai 14 siswa serta seseorang guru di suatu sekolah kanak-kanak (SD) di Texas, Amerika Serikat (AS) pada Selasa (24/5/2022).

Invasi brutal di Uvalde, Texas, salah satu komune kecil yang berada sekitaran satujam dari pinggiran Meksiko merupakan yang terkini dari rentetan penembakan mengerikan sekaligus menghebohkan di USA, dimana keganasan pada peredaraan kejahatan yang dilengkapi oleh senjata sudah kandas merangsang aksi yang lumayan buat mengakhirinya.

Aksi penembakan dicoba pelakon bernama Salvador Ramos berumur 18 tahun. Dia ditembak mati apparat keamanan yang berdatangan setelah menerima panggilan darurat dari seakan. Penjelasan lebih lanjut menunggu pertumbuhan dari Texas.

Penjelasan Kementerian Keamanan Publik Texas, terdakwa wafat tanpa berikan rincian.

Pete Arredondo selaku Kepala Polisi Distrik Uvalde berkata, tidak hanya korban meninggal terdapat pula korban cedera dalam insiden itu. Pelakon diyakini berperan sendirian serta pula telah tewas, kata ia.

Sekolah tersebut memiliki sejumlah 500 siswa, kebanyakan merupakan Hispanik serta siswa yang tidak mampu secara ekonomi dari kelas 2 sampai kelas 4.

Pihak sekolah memohon orang tua buat tidak mendatangi dan jemput kanak-kanak mereka hingga seluruhnya dihitung.

Gubernur Greg Abbott, didalam klarifikasinya, berkata laki- laki penembakan itu dipercayai sebelumnya sudah melumpuhkan neneknya sebelum ia pergi mengarah ke sekolahan kanak-kanak Robb pada siang hari, menghentikan dan tinggalkan tunggangannya serta memasuki sekolahan sembari bawa senjata yang brupa pistol, serta bisa jadi pula senapan.

Korban meninggal akibat aksi pembantaian yang terlaksana di sekolahan kanak-kanak di Texas, Selasa (24/5/2022) naik jadi 21 tercantum 18 kanak-kanak.

Abbot pula menuturkan 2 anggota penegak hukum juga ikut ketembak tetapi tidak hadapi cedera sungguh- sungguh.

Perihal itu dikatakan oleh seseorang senator negeri bagian Texas, mengutip Kementerian Keamanan Publik Texas.

Kasus penembakan itu mengingatkan orang hendak kejadian seragam di Sandy Hook, Connecticut pada 2012 yang membunuh 26 orang, tercantum 20 anak sekolah bawah berumur 6- 7 tahun.