Viral! Video Yeremia Rambitan Lakukan Pelecehan Verbal kepada Volunteer SEA Games 2021

Viral! Video Yeremia Rambitan Lakukan Pelecehan Verbal kepada Volunteer SEA Games 2021

Published May 25, 2022
Views 20
Video Yeremia Rambitan Lakukan Pelecehan Verbal kepada Volunteer SEA Games 2021

Video Yeremia Rambitan Lakukan Pelecehan Verbal kepada Volunteer SEA Games 2021

Rekaman video Yeremia Rambitan yang heboh karena melakukan aksi tak senonoh pada Volunteer SEA Games 2021 menjadi perbincangan hangat dunia maya. Perihal itu juga menemukan cercaan dari nitizen yang kesal oleh sikap Yere.

PP PBSI belum ingin berpendapat soal perkataan tidak senonoh dari Yere yang menghebohkan di dunia maya. Mereka hendak menantikan keterangan sang pebulutangkis itu secara langsung sedatangnya di Tanah Air.

Dalam suatu videos yang di-posting salah satu media, nampak Yeremia yang menggunakan jersey rombongan Indonesia buat SEA Games tengah bergurau dengan kawan-rekannya didalam suatu bis.

Didalam vidio nampak, Yeremia yang sedang berdiri sambil becandaa dengan kawannya sembari meluntarkan kalimat, “I love you, i want f**k you.” Perkataan itu lalu ditanggapi kawan-rekan dengan tertawaan.

Akan tetapi nyatanya, gurauan Yeremia serta kawan-rekannya itu diprotes keras oleh nitizen yang menonton vidio tersebut. Juara Asia 2022 itu dinilai kelewatan serta tidak dapat mengontrol perilaku serta perkataan.

Baca Juga :  Menpora Zainudin Amali Kembali Tuai Apresiasi Setelah Membawa Indonesia Finis Tiga Besar SEA Games 2021

Nitizen menyangka Yeremia sudah melaksanakan hal tak senonoh/pelecehan.

Apalagi, nitizen menegaskan Yeremia supaya bisa melindungi diri lantaran lagi mewakili Indonesia.

Nitizen juga kemudian menuju ke account pribadi kepunyaan Yeremia buat membagikan pendapat atas perilakunya itu.

Saat ini, Yeremia kini membatasi kolom komen di account IG miliknya.

Yere ataupun yang sering dipanggil dengan nama Yere ialah salah satu atlet bulutangkis ganda putra Indonesia.

Seperti telah diberitakan, beberaapa waktu ini SEA Games 2021 sudah tuntas. Yere suksess bawa nama baik Indonesia di cabor bulutangkis. Bersama Pramudya , dia sukses memboyong medali perak di posisi ganda putra.

Mereka digugurkan oleh kawan setanah airnya di partai perebutan juara 1 bulutangkis SEA Games 2021 posisi ganda-putra. Di mana Pramudya/Yeremia dikalahkan oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor 17-21 serta 19-21.

Hendak namun, kesuksesan rombongan cabor badminton Indonesia itu tercoret oleh adanya video heboh yang tersebar di dunia maya. Diketahui, didalam suatu video menghebohkan itu menunjukan bahwa Yere mengucapkan perkataan tak sopan pada Volunteer SEA Games 2021.

Baca Juga :  Semifinal SEA Games 2021: Timnas Indonesia U23 vs Thailand U23, Ajang Balas Dendam Timnas Indonesia