Wow! Jose Mourinho Kembali Bangkit Setelah Membawa AS Roma Menjuarai UEFA Conference League 2021/2022

Wow! Jose Mourinho Kembali Bangkit Setelah Membawa AS Roma Menjuarai UEFA Conference League 2021/2022

Published May 26, 2022
Views 22
AS Roma Menjuarai UEFA Conference League 2021-2022

AS Roma Menjuarai UEFA Conference League 2021-2022

AS Roma menjuarai UEFA Conference League 2021-2022. Giallorossi diucap memetik buah manis telah dapat bekerja keras dengan baik sepanjang semusim.

Dikala bertanding di Air Albania Stadium, Kamis (26/5/2022), Dengan skor akhir 1-0 Roma menaklukkan Feyenoord. Gol dari Nicolo Zaniolo jadi penentu keberhasilan regu Serigala Ibukota.

Usai menghantarkan AS Roma sebagai juara Europa Conference League, Jose Mourinho kembali menaikkan 1 lagi koleksi piala dalam lemarinya. 2 eks regu didikannya, ialah Manchester United serta Tottenham Hotspur diharapkannya dapat lekas menjajaki langkahnya.

Mourinho pernah dikira bahwa kariernya telah habis, bersamaan dipecatnya 2 kali beruntun yang diterima oleh dia dikala menanggulangi MU serta Spurs.

Apalagi terdapat yang memperhitungkan kalau mendidik 2 team tersebut ibaratkan “turun kasta” terhadapnya.

Tetapi Mou bukan tanpa sebuah capaian. Bersama MU, dia mengantongi Piala Liga Inggris dan jua Liga Europa pada 2017, dan berhenti sebagai runner-up di Liga Inggris setahun kemudian.

Tangis senang juga nampak di wajah Mourinho usai laga tersebut. Bisa jadi laki-laki Portugal itu bahagia dapat meyakinkan kalau dirinya belum habis, sehabis kegagalan di Manchester United serta Tottenham Hotspur.

Baca Juga :  Hasil Sporting CP vs AS Roma: Giallorossi Kalah 2-3, Dybala Terlihat Nonton di Tribun Stadion

Mourinho masih dapat mencapai trofi bersama Roma yang pula telah lama puasa gelar, ialah semenjak 2008 dikala menjuarai Coppa Italia.

Mourinho juga langsung membenarkan jika ia senantiasa lanjut di Roma.

Alasannya belum lama timbul berita jika Newcastle United serta Paris Saint- Germain sedang mengantre ciri tangannya.

The Special One menjadi sebuah julukan tuk Jose Mourinho kala memulai sebagai pelatih di Chelsea. Bersamaan waktu berlalu, Mourinho cuma mengenang julukan itu selaku masalalunya.

Jose Mourinho terletak diambang sejarah. Dirinya berkesempatan jadi coach awal yang sabet 3 kejuaraan antarclub Eropa!

Jose Mourinho juga menyindir perihal namanya yang dijulukin The Special One. Julukan itu telah menempel kala ia memboyong Porto jawara Liga Champions pada masa 2003/2004 yang bersinambung kala membawa Chelsea jawara Liga Inggris.

Kayaknya jika nanti membawa AS Roma kampiun UEFA Conference League, Mourinho tak ingin diucap oleh julukan itu lagi!