Rezky Aditya dan Citra Kirana Akhirnya Buka Suara, Citra Kirana Dukung Rezky Untuk Tes DNA

Rezky Aditya dan Citra Kirana Akhirnya Buka Suara, Citra Kirana Dukung Rezky Untuk Tes DNA

Published May 28, 2022
Views 26
Citra Kirana mengaku sudah dan sedia menerima masalalu dari Rezky

Citra Kirana mengaku sudah dan sedia menerima masalalu dari Rezky

Setelah kian hari bungkam, pasutri Rezky Aditya serta Citra Kirana akhirnya berikan keterangan terpaut dakwaan tuk pengakuann anak yang diberikan oleh Wenny Ariani.

Penjelasan dari Rezky Aditya serta Citra Kirana ini di informasikan sehabis PT (Pengadilan Tinggi) Banten mewujudkan banding Wenny Ariani.

Didalam vonisnya, PT (Pengadilan Tinggi) Banten melaporkan Rezky Aditya ialah bapak biologis anak Wenny Ariani, sepanjang Rezky enggak bisa meyakinkan kalau anak itu bukanlah puteri biologisnya.

Berdasarkan Rezky, sehabis dirinya sukses menang atas dakwaan Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang, secara sukarela dirinya sendiri telah bersedia tawarkan tuk melakukan tes DNA pada pihak Wenny Ariani.

Rezky mengatakan, sekadar demi kemanusiaan serta mematahkan keraguannya atas perann ikatan hukum dirinya dengan Naira (anak Wenny), ia bersedia tawarkan test DNA.

Tetapi ucap Rezky, tawarannya enggak dapat terselenggara sampai hari ini sebab pihak pendakwa lewat kuasa hukumnya malah membawakan permohonan lain.

Anna Kursi Yuking (Kuasa hukum Rezky Aditya), yang pula hadir dengan Rezky membetulkan sehabis mengalahkan dakwaan Wenny di Pengadillan Negara Tangerang, pihaknya di-hubungi Rezky buat mengusulkan uji DNA.

Baca Juga :  Heboh! Rezky Aditya Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani Oleh Pengadilan Tinggi Banten

Sembari mengaitkan lengannya ke lengannya Rezky, Ciki meneguhkan ia men-support si suami buat ngelakuin test DNA.

Atas seluruh yang mengenai suaminya, Citra Kirana mengaku sudah dan sedia menerima masalalu dari Rezky.

Pada hari Jumat 27-Mei lewat YouTube Ciky Citra Rezky, wanita cantik berhijab yang akrab dipanggil Ciki itu membagikan pernyataannya tersebut.

Dia mengatakan bahwa ia menikah dengan suaminya telah menerima segala kondisi suaminya itu. Ia juga mengatakan telah menerima semua masalalu suaminya, dan menurut dia tuk saat ini engga perlu lagi menanyakan mengapa atas masalalunya.

Citra Kirana berterus terang percaya dan yakin kalau takdir Allah yang wajib dia lakukan dikala ini ialah jalan yang terbaik.

“Aku pula percaya dengan terdapat permasalahan ini tentu terdapat hikmah baik yang telah Allah siapkan buat kami berdua, InsyaAllah” papar Ciki.

Dia berharap supaya permasalahan ini lekas berakhir tanpa keributan.