Viral! Video Pilot dan Pramugari Lion Air Diduga Selingkuh, Digerebek oleh Istri Sah di Hotel

Viral! Video Pilot dan Pramugari Lion Air Diduga Selingkuh, Digerebek oleh Istri Sah di Hotel

Published May 28, 2022
Views 71
Tersebar viral video pilot serta pramugari Lion Air diduga selingkuh

Tersebar viral video pilot serta pramugari Lion Air diduga selingkuh

Tersebar dan viral video yang diduga perselingkuhan antara pilot serta pramugari Lion Air di suatu hotel.

Istri sah serta sekeluarganya dari si pilot langsung menggrebek Juru terbang dan juga pramugari Lion Air itu.

Aksi pengkhianatan pilot yang diduga bernama Ricko Idwiansyah menggemparkan dunia maya. Pilot itu menjalakan ikatan pengkhianatan kepada Anisa Nadila Putri yang ialah pramugari Lion Air juga.

Bersumber pada video yang tersebar di-medsos, dikenal istri sahnya si pilot bareng sama keluarga-nya menghadiri suatu kamar hotel setelah itu menggrebek suaminya bareng selingkuhannya.

Video penggrebekan itu dimulai dengan beberapa orang didepan pintu kamar hotel. Seseorang laki-laki berupaya memohon izin buat masuk, yang setelah itu diiringi dengan masuknya sang istri sah.

Tangan pramugari berusaha ditarik oleh istri si pilot yang kala itu berupaya buat menutupi wajahnya dan menjauhi kamera.

“Busett, enakk uhh BHnya yaa. BHnya yaa,” ucap si istri.

Saati itu Rico berupaya tuk mengelak sambil menutupi sebagian tubuhnya dengan selimut hotel, dengan posisi terduduk ia mengatakan bahwa ia tidak melakukan apa-apa didalam kamar.

Baca Juga :  Heboh! Oknum Nakes Cubit Pipi Bayi Sampai Nangis dan Tempelkan Pipinya yang Sedang Pakai Masker ke Pipi Bayi

Si istri setelah itu memperlihatkan 2 ID-card pilot serta pramugari perusahaan Lion Air itu.

“Sinii mbak, sinii kaliaan. Nihh namanyaa Anisa Nadilah Putri,” ucap sang istri nada marah.

Dengan pembelaan yang terus dituturkan sang suaminya itu membuat publik merasa jengkel. Dia berkata siap tuk memanggil sang pengacara sampe ngelak bahwa ia gak melakukan apa-apa ketika melihat pakaian dalam yang berantakan.

Dengan adanya pembelaan itu tak berarti dimata sang istri sah dan ia langsung meminta agar kedua kartu identitasnya itu difoto selaku dokumentasi.

Sedangkan ketikaa seluruh proses penggrebekan terjalin, pramugari yang ketangkep basah-basah lagi berduaan dengan suami orang itu cuma dapat ngumpet di balik pintu. Apalagi disaat sang istri sah terus-terusan mengeluarkan sindiran pedes, dia terlihat hanya berdiam diri saja.

Tidak terdapat penjelasan lebih jelas dimana serta kapan video itu direkam, tetapi dari penjelasan di kolom caption kayaknya pihak-pihak yang ikut serta bertempat tinggal di Kota Surabaya, Jawa Timur.