UPDATE! Video Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Lion Air, Istri Sah Pilot Laporkan Kasus ini ke Polisi

UPDATE! Video Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Lion Air, Istri Sah Pilot Laporkan Kasus ini ke Polisi

Published May 30, 2022
Views 33
Video Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Lion Air

Video Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Lion Air

Video merejeng aksi perselingkuhan yang diisukan adalah pilot dan pramugari Lion Air kini sudah tersebar secara leluasa di masyarakat.

Dalam data yang didapati oleh media dari account IG punya Lambe Turah, penangkapan aksi tak senonoh itu terjalin disebuah tempat penginapan atau hottel di daerah Surabaya. Video itu diposting pada Sabtu tanggal 28 kemarin lalu.

Manajemen Lion Air pun kemudian meng-ungkapkan kerkait terdapatnya hal yang menghebohkan jagat dunia maya itu.

Dalam keterangannya, Corporate Communications Lion Air ialah Danang Mandala Prihantoro berkata kalau faksi management hendak menangani lebih lanjut karyawan yang udah melaksanakan agresi serasi dengan praturan industri.

Berikut pembaharuan kini fakkta tarpaut permasalahan pilot serta pramugari di Kota Surabaya diprediksi main serong, nyatanya belum terdapat fakta perzinaan.

Dikenal, permasalahan dugaan main serong pilot serta pramugari ini timbul sehabis mereka digrebek istri legal si pilot di suatu penginapann.

Banyak yang mempertanyakan siapakah wujud wanita pramugari itu? Dikenal kalau wujud pramugari itu yakni bernama Anisa Nadila Putri yang ialah pramugari maskapai Lion Air.

Baca Juga :  Viral! Video Pilot dan Pramugari Lion Air Diduga Selingkuh, Digerebek oleh Istri Sah di Hotel

Perihal itu dikenal kala si istri legal pilot menggrebek langsung perselingkuhan itu serta mengalami Bukti diri dari Pramugari tersebut.

Si istri lantas memberi tahu perihal ini ke Polrestabes Surabaya, serta saat ini sedang ditanganii oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Bagi AKBP Mirzal Maulana (Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya) dia menerangkan kalau grupnya belum miliki fakta kokoh keduanya sudah malakukan perzinahan, walaupun k- deuanya telah digrebek langsung oleh si istri sahnya.

Apalagi kata Mirzal pada wartawan, Hasil laboratorium juga membuktikan kalau keduanya tidak melaksanakan sesuatu perzinahan, dan dia berkata kalau grupnya lagi mendalami permasalahan itu.

Mirzal pula berkata pertumbuhan terkini dari laporan istri oknum pilot itu bakal dicabut oleh yang bersangkutan.

Dia berkata” Data terakhir istrinya tidak ingin memberi tahu lagi serta rencana hendak mencabut perkaranya”

Permasalahan itu saat ini diucap telah berakhir secara kekeluargaan serta istri oknum Pilot dikabarkan bakal lekas mencabut laporannya.