Heboh! Kritikan Pedas Bintang Emon Terhadap Pemerintahan di Acara ‘Somasi’ Milik Deddy Corbuzier Menjadi Sorotan Media

Heboh! Kritikan Pedas Bintang Emon Terhadap Pemerintahan di Acara ‘Somasi’ Milik Deddy Corbuzier Menjadi Sorotan Media

Published May 31, 2022
Views 19
Kritikan Pedas Bintang Emon Terhadap Pemerintahan di Acara ‘Somasi’ Milik Deddy Corbuzier

Kritikan Pedas Bintang Emon Terhadap Pemerintahan di Acara ‘Somasi’ Milik Deddy Corbuzier

Komika Bintang Emon kembali disorot media. Kali ini dia dengan leluasa mengkritik sebagian perkara yang terjalin di pemerintahan serta politik.

Lewat siaran chanel YouTube Deddy Corbuzier Somasi pada Minggu (29/5/22), Bintang Emon menjawab kasus kebijakan pemerintah selaku bahan open mic-nya.

Walaupun dengan bahasan yang sungguh-sungguh, Bintang Emon sanggup membawakannya dengan style komedi ala dirinya yang nyentil serta senantiasa menghibur.

Dikarenakan merasa sedikit takut dengan modul yang hendak di informasikannya, Bintang Emon berterus terang nyaris meng-cancel ajakan Deddy tersebut. Didalam opening stand up ia sedikit nyindir pejabat dengan mengucapkan “Aku seneng bgt bisa main ke-tempat plarian pejabat dari Mata Najwa” ucap ia sembari ketawa.

Sembari mengeluarkan secarik kertas, ia berkata sudah menggaris bawahi point-point penting serta hendak membwakan materi stand-up-nya sebab ngaku khawatir kelupaan terhadap perihal yang mau ia sampaikan. Kertas itu berisikan mengenai sejumlah keresahan yang ia rasakan.

Baca Juga :  Marshel Nyelonong ke Kamar Celine Evangelista, Kondisi si Janda Cantik Masih Begini

Bintang Emon diketahui selaku komika yang kerap mengatakan keresahannya melalui komedi, dengan sentilan kepada sosok-sosok tertentu.

Bintang kembali muncul dengan sentilan-sentilannya yang nyelekit ketika ia berada dichannel YouTube Deddy Corbuzier yang berjudul Somasi.

Didalam peluang itu, Bintang Emon memecahkan persoalan kesusahan minyak goreng yang sudah menyulitkan warga.

“Ya bagi gw jika kritik hrus pake solusi, itu ribet gk ada yang mau kritik. Contohnya kaya kemaren aja permasalahan minyak goreng,” open Bintang Emon.

“Nyokap gw mau goreng kerupuk. Minyak goreng, emak guaa kesusahan goreng buat krupuk. Ia mau kritik. Cuman dibilang harus punya solusi dahulu,”

Keresahan yang lain yang komika ini rasakan merupakan soal statment tentang rakyat yang gak boleh hanya asal kritik doang. Untuk Bintang, rakyat biasa telah sepatutnya mengkritik pemerintah bila dirasa terdapat yang tidak benar. Memangnya bisa apa lagi?

“Ya, kita selaku rakyat kan emang hanya dapat kritik doang. Emang lu dapat turut rapat G20? Ya udah, rakyat mah kritik biasa saja, gak harus ngerasa pusing, gak harus ngerasa sangat berat selaku pejabat. Iktikad gua, yang maju jadi pejabat kan lu sendiri, kita gak memohon,” katanya.

Baca Juga :  Hebohh! Youtuber Deddy Corbuzier Kembali Pamit dari Media Sosial Untuk Sementara Waktu, Kenapa?