Woow! Benarkah Aurelien Tchouameni Siap Dikontrak Dengan Durasi 5 Tahun Oleh Real Madrid? Berikut Penjelasannya

Woow! Benarkah Aurelien Tchouameni Siap Dikontrak Dengan Durasi 5 Tahun Oleh Real Madrid? Berikut Penjelasannya

Published May 31, 2022
Views 49
Real Madrid Siapkan Kontrak Durasi 5 Tahun Untuk Aurelien Tchouameni

Real Madrid Siapkan Kontrak Durasi 5 Tahun Untuk Aurelien Tchouameni

Performa Aurelien Tchouameni sudah menarik atensi beberapa klub elite Eropa.

Real Madrid sudah mempersingkat pembicaraan tuk Tchouameni dengan AS Monaco seusai final Champions League.

Florentino Perez, bos Real Madrid menanggulangi transfer Tchouameni secara langsung. kata sepakat terus kian dekat tuk dituntaskan.

Real Madrid jadi salah satu klub peminat servis Tchouameni. Pemain AS Monaco itu dinilai dapat memperkaya opsi Carlo Ancelotti dalam meramu taktik.

Club asuhan Carlo Ancelotti saat ini dituntut mencari seseorang yang dimana nantinya akan menggantikan trio MCK mereka yang sudah mulai di makan usia.

Yang dimana nantinya tuk meningkatkan lini serangan mereka di masa depan, namun berdasarkan Marca, gelandang tengah baru akan jadi prioritas klub.

Informasi tertulis menyatakan kalau El Real saat ini berencana memprioritaskan pemburuan mereka terhadap Aurelien Tchouameni, lantaran mereka agak khawatir kehilangan pesepakbola asal Prancis itu di bursa transfer musim ini.

Raja Eropa, El Real sudah melakukan kembali pembicaraan tuk menandatangani Aurelien Tchouameni, yang jua jadi sasaran Liverpool & Paris Saint- Germain.

Baca Juga :  Woww! Real Madrid Juara Liga Champions 2021-2022 Setelah Mengalahkan Liverpool dengan Hasil Akhir 1-0

Aurelien Tchouameni telah di akui dari salah satu bakat muda yang sangat menjanjikan di Eropa sepanjang di Bordeaux, Namun pesepakbola berumur 22 tahun itu sudah menaikan level permainannya semenjak bergabung dengan AS Monaco pada Januari 2020, menjadikan dirinya bak salah satu gelandang terbaik di Ligue 1.

Aurelien Tchouameni ialah pemain asal Prancis yang masih berumur 22 tahun. Tchouameni mengisi pos gelandang bertahan serta dinilai memiliki keahlian kontrol bola yang baik.

Tchouameni telah bermain sebanyak 91 kali di Liga Prancis. Tahun 2021 kemarin, Tchouameni jua telah tembus ke skuad utama Timnas Prancis dengan mengoleksi 8 penampilan.

Perjanjian dengan waktu panjang telah dipersiapkan oleh pemilik title juara Champions League 14x itu. Misal kepindahan Tchouameni telah selesai, Klub yang dikalahkan Los Blancos tuk perburuan pesepakbola asal prancis tersebut merupakan Paris Saint-Germain & Liverpool.

Mendaratkan Aurelien Tchouameni ke Estadio Santiago Bernabeu jadi kian harus saat Real Madrid di khianati oleh Super star Paris Saint-Germain yaitu Mbappe. El Real jua mengakali metode tuk tidak membelanjakan 80 juta euro tuk pesepakbola berpaspor Prancis itu.

Baca Juga :  Casemiro: Ada Valverde, Real Madrid Aman 10 Tahun Mendatang

Sebelum mengkaji komunikasi serta negosiasi bersama AS Monaco, Raja Eropa itu terlebih dahulu menjanjikan mengiming-imingi kontrak selama 5 tahun tuk Aurelien Tchouameni, serta angka kontrak yang menjanjikan tuk pesepakbola asal Prancis itu.