Here We Go!! Ivan Perisic Telah Resmi Berseragam Tottenham Hotspur Selama 2 Musim Akan Bereuni Dengan Antonio Conte

Here We Go!! Ivan Perisic Telah Resmi Berseragam Tottenham Hotspur Selama 2 Musim Akan Bereuni Dengan Antonio Conte

Published June 1, 2022
Views 19
Ivan Perisic Telah Resmi Berseragam Tottenham Hotspur Selama 2 Musim

Ivan Perisic Telah Resmi Berseragam Tottenham Hotspur Selama 2 Musim

Ivan Perisic telah jadi rekrutan pertama Antonio Conte sejak di bukanya jendela transfer. Spurs dengan beraninya merekrut Perisic dari Inter Milan.

Terbilang menguntungkan bagi Spurs telah memboyong seorang Perisic. Tottenham mendapatkannya secara free, Karena masa baktinya di Inter telah usai tahun ini.

Ia tiba dengan situasi habis masa baktinya di Inter Milan pasca batal teken kontrak baru. Perisic telah sah diperkenalkan selaku pesepakbola baru Tottenham Hotspur per (31/5/2022).

Pesepakbola yang usianya sudah 33 tahun itu dirumorkan hendak memperoleh pendapatan bernominal kurang lebihnya £4 juta pertahun. Perisic diikat Spurs hingga June 2024. Nominal yang di tawarkan Spurs lebih menjanjikan dibanding yang ditawarkan oleh team yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

The Spurs saat ini hendak melepaskan Sergio Reguilon serta lebih memutuskan tuk mempertahankan Ryan Sessegnon yang mudah cidera selaku back up tuk sayap kiri The Spurs. Tetapi, kehadiran orang Croatia tergolong kontroversi tuk team London Utara, sebab umurnya sudah tua.

Baca Juga :  Pablo Torre, Wonderkid 19 Tahun yang Kalahkan Robert Lewandowski Datang ke Barcelona

Pesepakbola kawakan itu akan bereuni kembali bersama sang Entrenador asal Italia yang dulu sempat merengkuh titel Liga Italia 2020/2021 saat membela Inter Milan. Perisic benar-benar bergairah tuk mengulangi keberhasilannya saat berseragam Tottenham Hotspur.

Pesepakbola yang berpaspor Croatia itu, dapat mengisi posisi kiri pertahanan serta bisa berada di posisi penyerangan, ia sudah meneken kontrak selama 2 musim.

Perisic, telah mempunyai 113 laga tuk Croatia serta berhasil cetak goal di partai puncak Pildun 2018, ia berada di Inter sejak dari 2015 lalu.

Atlet lapangan hijau asal Croatia itu, telah tiba ke “The Lilywhites” yaitu sebutan Tottenham Hotspur memiliki sederet prestasi Lebih dahulu. Ia sempat memperkuat Bayern Munchen, Dortmund, & Wolfsburg.

Statistik Ivan Perisic saat memperkuat Internazionale, lumayan mengagumkan selaku seseorang yang berposisi di sayap kiri penyerangan berubah menjadi fullbek kiri di beberapa dekade terakhir. Ia telah memiliki penampilan 254x di seluruh kompetisi, berhasil lesatkan 55 goal serta berikan 49 assist.

Sebelum The Spurs mengumumkan penandatanganan Ivan Perisic, Perisic telah menyampaikan salam perpisahan ke rekannya di il Nerazurri. Bermain memakai baju Inter merupakan salah satu pencapaian yang tak akan dilupakan serta sangat membanggakan didalam karir sepakbolanya.

Baca Juga :  LINK LIVE SCORE Tottenham vs Sevilla Berlangsung Malam Ini, Berikut Para Pemain yang Bakal Main

“254 Pertandingan, 55 goal, 49 assist, 3 trofi, serta 18.934 waktu bermain menggunakan baju istimewa ini (Inter Milan), perjalan ku ini telah berakhir,” ucap Perisic.

Sehabis pendatanganan Ivan Perisic, The Spurs diberitakan masih akan bergerak tuk berburu pemain. Pesepakbola yang dirumorkan ke Spurs ialah (Alessandro Bastoni – Internazionale),(Richarlison – Everton), & (John McGinn – Aston Villa).