Selamat! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menjadi Orang Tua Setelah Dikaruniai Anak Pertama

Selamat! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menjadi Orang Tua Setelah Dikaruniai Anak Pertama

Published June 1, 2022
Views 15
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membawa kabar bahagia atas kelahiran buah hati pertama mereka

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membawa kabar bahagia atas kelahiran buah hati pertama mereka

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang merupakan pasutri aktris serta aktor Korea Selatan kini sedang diselimuti rasa senang sebab mereka telah dikaruniai anak pertamanya.

Mengutip OSEN, sebagai ajensi Park Shin Hye yaitu Salt Entertainment mengantarkan kebahagiaan ini lewat jumpapers pada tanggal 31/5 Selasa kemarin. Dikatakan oleh Salt kalau Park melakukan persalinan di suatu RS di Seoul.

Pihaknya mengungkapkan kalo Park Shin Hye sudah ngelahirkan puteranya dengan kondisi sehat serta berjenis-kelamin laki-laki. Saat ini, keduanya lagi istirahat seusai operasi persalinan.

Keluarga pasangan yang sedang berbahagia itu mengatakan terimakasih pada seluruh pengagum yang membagikan ucapan selamat atas lahirnya buah hati Park dan Choi . Agensinya juga mengharapkan sokongan buat keluarga pasangann manis ini.

Park sudah melakukan persalinan pada bulan Mei ini dimungkinkan berbadan dua pada bulan ke-9 tahun kemarin. Park serta Choi diketahui telah memberitahukan kehamilannya dan udah nikah pada November 2021. Keduanya menikah pada bulan pertama di tahun 2022 lalu sehabis berpacaran semenjak 2017.

Acaranya itu didatangi oleh Lee Min Ho yang ikut membagikan pidato berlangsung secara tertutup, D.O EXO serta Crush yang membagikan performa istimewa, dan sebagian artis yang lain.

Potret-potret perkawinan Park serta Choi pula diserbar luaskan di dunia maya.

Tidak cuma potret-potret, video moment dikala janji suci yang diucapkan oleh Park Shin serta Choi Tae pula menjadikan nitizen terharu.

Sembari memegang salah satu tangan Park serta memandang kearah pandangan Park, Choi ucapkan janji bakalan membahagiakan Park Shin Hye dengan seluruh isi hatinya.

“Saya, Choi Tae Joon, memilihmu, Park Shin Hye, selaku istri-ku.”

“Saya janji bakalan menyayangimu dan juga membuatmu bahagia mulai hari ini dan juga tuk selamanya, dalam kondisi baik, kurang baik, kaya ataupun miskin, sakit ataupun sehat, dengan nama Tuhan, keluarganya terkasih serta sahabat.”

Park Shin Hye jua mengungkapkan sumpahnya yang serupa, walaupun suara ia kelihatan pecahh sebab berupaya tuk nahan rasa haru.