Gareth Bale Telah Merilis Salam Perpisahan ke Real Madrid, Kemanakah Bale Akan Berlabuh?

Gareth Bale Telah Merilis Salam Perpisahan ke Real Madrid, Kemanakah Bale Akan Berlabuh?

Published June 2, 2022
Views 20
Gareth Bale Telah Merilis Salam Perpisahan ke Real Madrid, Kemanakah Bale Akan Berlabuh?

Gareth Bale Telah Merilis Salam Perpisahan ke Real Madrid, Kemanakah Bale Akan Berlabuh?

Gareth Bale telah mengatakan salam perpisahan kepada El Real. Performanya bagaikan roller coaster bersama Real Madrid. Tetapi, jelas tidak mudah guna penggemar El Real tidak cinta kepadanya.

Dia mengakhiri 9 musim bersama El Real. Bale telah sah minggat dari sang Jawara Eropa itu, sesudah menegaskan tidak memperbaharui masa baktinya di Los Blancos yang musim ini berakhir.

Sayang, ia harus tersingkir dari skuad karena performa pesepakbola asal Wales itu inkonsisten cedera selalu menimpanya di akhir-akhir musim. Gareth Bale disaat masa awal pendatangannya sangatlah berkontribusi besar tuk El Real berbagai titel telah diraih Real Madrid.

September 2013 Gareth Bale di daratkan oleh Real Madrid. Sepanjang perjalanan karirnya, ia pernah comeback ke Spurs dengan keadaan dipinjamkan pada saat September 2020 sampai Juni 2021. Sepanjang mengenakan kostum El Real, 106 goal telah disumbangkan Bale serta 67 assist & 258 laga di seluruh kejuaraan. Ia jua sudah memberikan banyak trofi tuk Los Blancos dari Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, LaLiga, sampai Copa del Rey.

Baca Juga :  Robert Lewandowski Akan Gabung Barcelona, Sang Istri Beri Kode di Instagram!

Laki-laki asal Wales itu telah mengutarakan perpisahannya ke rekan-rekannya di Madrid. Dia menyertakan pesan penuh emosi yaitu salah satunya perasaan terimakasihnya untuk El Real yang telah wujudkan impiannya mencapai beraneka macam titel bergengsi diantanya Liga Champions.

Ucap Bale. “Suatu kebanggaan pernah jadi kepingan dari Real Madrid. HALA MADRID! Terima kasih!”

Tersebar berita jika ex pemain Tottenham itu hendak comeback ke Premiere League. Sedangkan itu, tidak diketahui kemana Bale hendak melabuhkan pilihannya.

Bale masih memikirkannya, karena belum terdapat club yang betul-betul secara nyata mempunyai kesempatan besar tuk jadi pelabuhan barunya.

Ia masih fokus tuk menyiapkan diri menyambut Play Off Piala Dunia 2022 yaitu membela Negaranya, Ia berambisi dapat menopang negaranya lolos ke partai final di Qatar. Mengenai persinggahan baru Bale Sejauh ini belum terdapat pengesahan resmi.

Sekian banyaknya laporan mengatakan kalau pemain asal Wales itu tengah dirumorkan ke beberapa club, di antaranya Cardiff, ATM serta team Liga Inggris lainnya.
Agennya sekarang ini tengah melaporkan kalau kliennya jadi amat mungkin tuk comeback ke Inggris.

Baca Juga :  Luka Jovic Resmi Merapat ke Fiorentina dari Real Madrid, Dengan Status Free Transfer

Ini mungkin bisa jadi momen yang pas tuk pesepakbola berkebangsaan Wales guna balik ke kampung halamannya. Semenjak dulu ia, Gareth Bale tidak pernah main di Wales tuk membela club asal negaranya.
Pesepakbola berumur 32 tahun tersebut wajib membuat pengorbanan besar andaikata mengambil keputusan tuk membela The Bluebirds. Cardiff City mungkin bisa jadi opsi untuk dirinya.

Bale pula wajib bersedia main di Championship ataupun kasta ke 2 sepakbola Inggris. Tidak itu saja, Bale tidak bakal memperoleh imbalan yang besar di Cardiff City.