Gawat! Mohamed Salah Bisa Pergi Dari Liverpool, Apakah Dia Akan Membelot Ke Klub Rival?

Gawat! Mohamed Salah Bisa Pergi Dari Liverpool, Apakah Dia Akan Membelot Ke Klub Rival?

Published June 2, 2022
Views 22
Gawat! Mohamed Salah Bisa Pergi Dari Liverpool, Apakah Dia Akan Membelot Ke Klub Rival?

Gawat! Mohamed Salah Bisa Pergi Dari Liverpool, Apakah Dia Akan Membelot Ke Klub Rival?

Berita mengejutkan tiba dari winger sekaligus mesin gol Liverpool, Mohamed Salah.

Pemain berumur 29 tahun tersebut mengecam membelot ke Rival Liverpool di Inggris buntut negoasiasi perpanjangan kontraknya yang berjalan alot.

Gimana tidak, sampai disaat ini Salah belum jua meneken kontrak anyar. Sementara itu masa tinggalnya di Anfield bakal berakhir 2023 mendatang.

Menurut rumor yang berkembang, tuntutan kenaikan honor yang dituntut Salah sebagai sebab alotnya negosiasi.

Diyakini kalau mantan pemain Chelsea serta AS Roma itu ingin jadi pesepakbola dengan gaji paling tinggi keenam di dunia, di bawah trio megabintang Paris Saint-Germain yaitu Kylian Mbappe, Neymar, serta Lionel Messi, striker gaek Manchester United Cristiano Ronaldo, serta striker anyar Manchester City, Erling Haaland.

Sebelumnya Salah mengaku tidak meminta nilai kontrak yang” gila” serta diyakini senang di Liverpool, serta ingin meneken perpanjangan 2 tahun bersama The Reds bila nilainya cocok sesuai keinginannya.
Mohamed Salah telah memiliki plan bila benar tidak jadi memperpanjang masa baktinya di Liverpool. Ia hendak stay di Premier League bila tidak lagi berseragam The Reds.

Baca Juga :  Resmi Sadio Mane Gabung Bayern Muenchen, Akan di Kontrak Selama 3 Tahun!

Masa depan Salah saat ini masih jadi spekulasi sehabis tidak terdapatnya isyarat bakal diperpanjang masa tinggalnya di Anfield. Sementara itu kontrak Salah tinggal menyisakan setahun lagi alias hingga Juni 2023.

Itu artinya Liverpool hanya memiliki waktu musim panas ini apabila mau menjual Salah, apabila tidak mau kehilangannya cuma-cuma. Walau demikian, dengan bisa jadi dtinggal Sadio Mane, sehingga Liverpool tidak ingin kehilangan 2 pemain depan andalannya sekaligus.

Tetapi, di sisi lain Divock Origi bakal meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer musim panas ini, sedangkan Sadio Mane diprediksi akan meninggalkan The Reds dan ia sudah berkata kepada klub kalau dia mau mencari tantangan baru di musim yang akan datang.

Bayern Munich diyakini sudah mengidentifikasi Mane selaku pengganti sempurna untuk Robert Lewandowski, yang berupaya meninggalkan Allianz Arena bursa tranfer kali ini guna bergabung dengan Barcelona.

Jika permintannya tidak terpenuhi Mo Salah akan melakukan aksi yang berbahaya, ia bisa saja menerima ajakan klub rival tuk musim depan. Sejalan bergulirnya waktu, keadaan makin tidak menguntungkan bagi Liverpool.

Baca Juga :  Liverpool vs MU di Thailand Dalam Laga The Match: Bangkok Century Cup, Tiketnya Paling Murah Rp 2 Juta