Hasil Akhir Timnas Indonesia Vs Bangladesh 2022 di FIFA Match Day, Timnas Garuda Gagal Petik Kemenangan

Hasil Akhir Timnas Indonesia Vs Bangladesh 2022 di FIFA Match Day, Timnas Garuda Gagal Petik Kemenangan

Published June 2, 2022
Views 16
Hasil Akhir Timnas Indonesia Vs Bangladesh 2022 di FIFA Match Day

Hasil Akhir Timnas Indonesia Vs Bangladesh 2022 di FIFA Match Day

Laga FIFA Matchday yang diselenggarakan di Kab Bandung, Rabu tanggal 1/6 (2022) yaitu di Std Jalak Harupat. Timnas Indonesia cuma sanggup menahan imbang 0-0 kontra Bangladesh.

Coach Shin Tae-yong langsung mengeluarkan beberapa anak asuh terbaiknya, salah satunya Fachruddin Aryanto dilini pertahanan, tuk pertandingan persiapan menghadapi babak ke 3 Kualifikasi Piala Asia 2023.

Stefano Lilipaly yang pernah hilang dari line up Garuda dalam 2 tahun terakhir kini, Coach Shin Tae-Yong akan menurunkannya.

Marc Klok, Rahmat Irianto, Lilipaly akan dimainkan dar awal pertandingan tuk mengendalikan ritme game di sektor tengah.

Menit-menit awal skuad Garuda langsung mengambil alih jalannya pertandingan.

Penyerangan awal Timnas Garuda muncul pada menit 3, Pratama Arhan yang menyerang dari sektor kiri Bangladesh.

Arhan berhasil lewati 1 pemain lawan, tetapi usahanya sia-sia bola yang dikirimnya gagal.
2 kesempatan emas Timnas Garuda nyaris membuahkan hasil.

Lilipaly memperoleh kesempatan pertamanya di pertandingan ini shotnya menuju ke gawang tepat sasaran namun dapat dipatahkan oleh kiper Bangladesh yang main apik dibawah mistar. Timnas Garuda hampir mencetak skor dari Bangladesh peluang itu di dapat pada menit ke 21.

Hasil masih imbang 0-0 tidak berganti untuk kedua tim, Sampai wasit Yudi Nurcahya meniup peluit turun minum.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memasukan beberapa pemain baru di babak ke 2, Yaitu Koko Ari Araya & Elkan Baggot tuk gantikan Asnawi Mangkualam serta sang kapten, Fachruddin Aryanto.

Ban kapten pun berpindah ke tangan Marc Klok, Saat digantinya Fachruddin tuk lanjutkan pertandingan team Garuda.

Terjadinya pergantian pemain, sempat merubah ritme penyerangan semakin bertambah. Konsistenya barisan belakang Bangladesh serta umpan-umpan panjang yang kurang tepat dipertunjukan oleh para pemain skuad Merah Putih, membuat beberapa kesempatan yang tercipta berulang kali digagalkan.

Team Indonesia sejatinya tampak menguasai permainan, dalam pertandingan tersebut. Mereka sanggup menghasilkan beberapa peluang yang membahayakan lini belakang Bangladesh.

Namun Kiper Bangladesh (Anisur Rahman) menampilkan permainan yang mengagumkan, ia tercatat melakukan 4x penyelamatan krusial selama pertandingan melawan team Indonesia.

Mereka tanpa henti berikan perlawanan kepada para pemain Indonesia tidak sebatas itu saja, dengan kompaknya Bangladesh sanggup menunjukkan penjagaan yang lumayan kokoh.

Serangan skuad Garuda yang datang dari kiri ataupun kanan selalu di patahkan oleh lini belakang Bangladesh.

Hasil laga Indonesia Vs Bangladesh 2022 di FIFA Match Day 2022 kali ini disudahi oleh skor akhir sama kuat 0-0, sampai peluit berakhirnya laga dibunyikan.