Hebohh! Dikta Umumkan Cabut dari Yovie and Nuno Setelah 15 Tahun Bergabung, Netizen Sedih Berjamaah

Hebohh! Dikta Umumkan Cabut dari Yovie and Nuno Setelah 15 Tahun Bergabung, Netizen Sedih Berjamaah

Published June 2, 2022
Views 14
Dikta Umumkan Cabut dari Yovie and Nuno

Dikta Umumkan Cabut dari Yovie and Nuno

Group musik legendaris tanah air, Yovie and Nuno memberikan kabar mengejutkan. Salah satu vokalisnya yaitu Dikta memutuskan tuk hengkang dari group musiknya yang jua telah mempopulerkan namanya sepanjang 15 tahun.

Secara langsung Dikta mengatakan hal itu lewat sebuah video yang diunggahnya di account IG @dikta. Secara resmi dirinya telah hengkang dari Yovie and Nuno sejak tanggal 1/06/22 Rabu kemarin.

Dikta mengantarkan, dari hasil konvensi bersama itulah ia memperoleh sebuah keputusan. Dikta mengatakan mundurnya dari Yovie and Nuno itu dengan baik-baik tanpa adanya masalah apapun, serta baginya juga group ini merupakan langkah terbaik.

Tak lupa jua Dikta berterimakasih pada seluruh pihak yang sudah ikut serta dalam Yovie and Nuno sepanjang ini lewat unggahan video tersebut. Terutama kepada Yovie Widianto, sosok utama di balik band tersebut.

Bukan cuma itu aja, laki-laki 36 tahun ini pula menyertakan sebuah do’a tuk masa depan Yovie and Nuno bareng vokalis barunya.

Baca Juga :  Hebohh! Belahan Dada Anya Geraldine Terlihat Seksi Saat Pakai Baju Renang di Bali

Dikta mengaku banyak sekali moment-moment berharga yang diperolehnya dikala ia jadi vokalis Yovie and Nuno sepanjang 15 tahun ini.

Bagi Dikta walaupun lumayan berat tuk undur diri dari Yovie and Nuno, ia juga menegaskan, itu adalah sebuah ketetapan terbaik tuk semuanya. Unggahan itu pun dibanjiri oleh komenan warganet, tercantum musisi Yovie Widianto.

Band Yovie and Nuno udah seperti keluarganya sendiri bagi Dikta. Mengingat kebersamaannya nyaris 15 tahun ini telah berlangsung.

Tidak hanya vokalis di Yovie & Nuno, Dikta pula diketahui ialah vokalis serta gitaris dari tim music bernama Dikta.

Diketahui, bahwa pada tahun 2007 lalu itulah awal mula Dikta ikut join dengan Yovie& Nuno

Pendapat netizen serta sedih berjamaah terhadap Dikta yang ambil keputusan itu.

Kata account puji***** : “rasanya semacam prank, tetapi jika memandang Masta yang suka ngelawak, bicaranya hingga tercekat begitu kayaknya memanglah keluar betulan ya,”

Lanjut ucap account kdjye*** : “mas.. Yovie.. sedihh deh.. gimana mas… kita ga dapat ngliat mass taa lagi klo terdapat kongser,”

Baca Juga :  Viral! 2 Pelaku Penganiayaan Anak Anggota DPR di Jalan Tol Dalam Kota Sudah Ditangkap Polisi

Sedangkan ucap account pry**** : “Mas ta kan belom konser lagiiii, ingin liat konsernya lagiii gw dah nabung mastataaaaa,”