Woww! Johnny Depp Menang atas Amber Heard Dalam Kasus Pencemaran Nama Baik, Johnny Depp: Hidup Saya Kembali

Woww! Johnny Depp Menang atas Amber Heard Dalam Kasus Pencemaran Nama Baik, Johnny Depp: Hidup Saya Kembali

Published June 2, 2022
Views 21
Johnny Depp Menang atas Amber Heard Dalam Kasus Pencemaran Nama Baik

Johnny Depp Menang atas Amber Heard Dalam Kasus Pencemaran Nama Baik

Permasalahan pencemaran nama baik yang menjerat mantan pasangan Johnny Depp serta Amber Heard kesimpulannya menemui titik cerah.

Pada Rabu (1/6/2022), Johnny Depp memenangkan pertarungan melawan Amber Heard sehabis 13 jam para juri berdiskusi dalam persidangan di Virginia, USA.

Atas pencemaran nama baik Depp, Heard divonis juri harus bertanggungjawab terhadap perbuatannya.

Aktris hollywood, Amber Heard lantas mengunggah postingan emosional di Instagram sehabis mengenali kekalahannya dalam persidangan penistaan terhadap Johnny Depp eks suaminya.

Ada pula didalam persidangan tanggal 1/06/22 Rabu kemarin, juri menentukan buat memenangkan tuntutan Johnny Depp serta berikan ganti-rugi senilai 15 juta USD pada Heard.

Perihal itu lantaran pengakuannya didalam postingan The Washington Post yang mengungkapkan sudah hadapi kekerasan rumah tangga (KDRT).

Pengacara Camille Vasques berkata kalau vonis juri dalam persoalan Amber Heard serta Johnny Depp sudah terkonfirmasi. Juri sudah mengkonfirmasi kemenangan kepada Johnny Depp.

Si aktor, yang tidak muncul dikala pelafalan vonis, mengeluarkan statment panjang di Instagram.

Baca Juga :  Viral Lowongan Kerja Buat Anti Amber Heard, Dibayar 8 Dollar Per Jam

Didalam statment itu, Johnny Depp memperingati lagi kehidupannya serta pula keluarganya yang sirna sebab tudingan Amber mengenai KDRT. Sepanjang 6 tahun, kehidupan keduanya berganti toxic, apalagi menjadikan Depp kehabisan beberapa pekerjaan.

Depp mengakui semenjak dini tak hirau dengan putusan apa juga yang akhirnya hendak dihasilkan dalam sidang. Salah satunya perihal yang mau dia jalani merupakan menguak kejujuran dari mulutnya sendiri.

Di ujung statment, Johnny Depp mengatakan terimakasih pada orang-orang yang sepanjang ini telah men-supportnya. Dia berikan sinyal soal kembali ke dunia hiburan sehabis 6 tahun vakum.

Lebih dahulu, pihak juri sidang menentukan bahwa Johnny Depp menang atas permasalahannya dengan Amber. Si aktor memperoleh ganti-rugi USD $15 juta, sedangkan Heard, yang pula dinilai hadapi kompensasi atas tudingan pengacara Depp, memperoleh ganti-rugi USD$2 juta.

Amber Heard membagikan pendapat soal kekalahannya dalam sidang melawan Johnny Depp. Dia mengaku merasa kecewa.

Statment tersebut di informasikan oleh Amber Heard lewat artikel di Twitter. Dalam statment panjangnya, bintang Aquaman tersebut merasa pilu sebab bukti-bukti yang dibawa tidak dapat menunjang pengakuannya.

Baca Juga :  Ekonomi Terpuruk, Amber Heard Ditawar Rp133 Miliar untuk Bintangi Film Porno - Pikiran-Rakyat.com

Di akhir statment, Amber Heard mengaku pilu sebab merasa kehabisan kebebasan buat berdialog dengan leluasa selaku masyarakat negeri Amerika Serikat.