Heboh! Presenter Krisna Mukti Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penggelapan Uang Arisan Sebesar Rp 724 Juta

Heboh! Presenter Krisna Mukti Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penggelapan Uang Arisan Sebesar Rp 724 Juta

Published June 4, 2022
Views 20
Presenter Krisna Mukti Dilaporkan ke Polisi

Presenter Krisna Mukti Dilaporkan ke Polisi

Kabar kurang sedap datang dari presenter Krisna Mukti, ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Tak sendirian, ia jua dilaporkan dengan beberapa orang lainnya.

Ia didakwa telah menggelapkan duit arisan bernilai lebih dari separuh miliyar serta melangsungkan aksi penipuan.

Seorang AN Yeni Khaidir melapor ke Kepolisian Daerah MJ ihwal terdapatnya dakwaan mengelapkan duit arisan berjumlah lebih separuh miliyar dan jua dakwaan penipuan. Didalam permasalahan ini terdakwa merupakan presenter bernama Krisna Mukti. LP itu terdaftar no LP/B/2702/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Zulpan didalam penjelasannya membetulkan telah memperoleh liputan itu, sambil menyebutkan Yeni Khaidir sebagai pelapor.

Didalam LP itu didapati terdakwa diantaranya Krisna Mukti, Astrid, Indah Sari, Lisa Henriany, Arum Muhaimin, sementara itu yang melaporkan ialah Yeni Khaidir.

Diawal tahun 2021, arisan itu dikatakan udah usai dan jua terdapat lima peserta yang belum memperoleh duit arisan. Sampe dikala ini, ke-lima terlapor itu dinyatakan belum pula melunasi duit arisan pada dirinya sebagai pimpinan serta penanggungjawab arisan.

Komisaris Besar Pol E Zulpan selaku Kabid Humas Polda MJ membetulkan terdapatnya laporan trsebut.

Zulpan berkata kejadiannya berawal disaat akhir taun 2018, KM dkk kala itu menjajaki arisan dengan si pelapor. Tetapi, setelah itu, di awal taun 2021, arisan itu udah tak berjalan lagi.

Zulpan jua mengatakan masih didapati 5 peserta yang belum memperoleh duit arisan itu.

Akan tapi, bagi Yeni penjelasannya ke pihak berwajib, aktor berusia 53 tahum dkk belum jua melunasi arisan itu sampai dikala ini.

Atas peristiwa itu, pelapor hadapi kehilangan sampai Rp.724.600.000. Sedangkan itu, saat ini permasalahan itu sudah dilaporkan ke SPKT Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Atas kerugiannya yang mencapai lebih separuh miliyar itu pun, Yeni Khaidir memohon bantuannya pada pihak berwajib.

Yeni Khaidir jua memenuhi arsip laporan dengan sejumlah fakta. Sebagian antara lain screenshotan somasi ataupun peringatan serta fakta transferr.

Ada pula pasal yang diadukannya pada Krisna dkk merupakan Pasal 378 KUHP serta ataupun Pasal 372 KUHP mengenai penipuan serta penggelapan.