Ralf Rangnick Sukses Hancurkan Kroasia! Berikut Hasil Pertandingan Kroasia vs Austria di UEFA Nations League 2022

Ralf Rangnick Sukses Hancurkan Kroasia! Berikut Hasil Pertandingan Kroasia vs Austria di UEFA Nations League 2022

Published June 4, 2022
Views 21
Ralf Rangnick Sukses Hancurkan Kroasia

Ralf Rangnick Sukses Hancurkan Kroasia

Ralf Rangnick membawa Austria memenangkan pertandingan 3-0 atas Kroasia, setelah dua belas hari mengundurkan diri dari manager interm MU. Di kesempatan perdananya menangani Austria Rangnick mengamuk di dalam debutnya kala melatih Austria.

Arnautovic, Gregoritsch & Sabitzer adalah pencetak goal kala Austria membabat habis Kroasia, mereka adalah para pemain yang bermain di liga-liga top Eropa.

Bermain dengan sistim 3 center bek, pria asal Jerman itu memainkan permainan pragmatis. Membiarkan para pemain Kroasia menguasai bola di lini tengah.

Sumber permasalahan Man United bukanlah salah Rangnick yang musim lalu terseok-seok di papan tengah. Debut gemilang ia selaku juru taktik di Austria telah membuktikannya.

Rangnick dinilai gagal membalikkan nasib Man.Utd dengan meraih 11 kemenangan, 10 seri, serta 8 kekalahan dari 29 pertandingan.

Kroasia saat ini berada di urutan dasar klasemen dengan torehan nirpoin dan difisit 3 gol. Sedangkan dengan kemenangan ini Austria menempati posisi kesatu klasemen sementara di Grup A1 UEFA Nations League dengan 3 poin.

Baca Juga :  Sejarah dan Daftar Juara UEFA Nations League: Ajang Pembuktian Sepak Bola Eropa

Pertandingan kali ini, Kroasia tak memainkan Ivan Perisic, Sime Vrsaljko & Josko Gvaridol yang tak dapat diturunkan coach Zlatko Dalic karna sedang cedera, sebaliknya Austria tanpa bek Real Madrdi David Alaba yang memang tak masuk rencana Ralf Rangnick.

Austria unggul lebih dahulu 4-menit sebelum babak kesatu berakhir kala aksi solorun Arnautovic sanggup melalui lini pertahanan Kroasia sebelum striker Bologna tersebut melancarkan sepakan ke sisi dasar kanan gawang dan mengganti score menjadi 1-0.

Menit ke-54, Austria menambahkan pundi-pundi goal yang bermula dari skenario counter attack yang dimana Michael Gregoritsch melesatkan sepakan kaki kiri yang tak bisa diselamatkan kiper Kroasia Ivica Ivusic dan score score berganti jadi 2-0.

Dengan unggul 2 goal Arnautovic cs tidak merasa puas, mereka menambahkan pundi-pundi goal jadi 3-0, melalui Sabitzer.

Disaat pertandingan akan berakhir, Kroasia berusaha tuk mengejar ketertinggalan & sempat memberikan perlawanan tuk Austria, tetapi sampai peluit bunyi berakhir, score tetap tak berubah.