Woww! Seksinya Tubuh Gisel Pakai Dress Kuning saat Berlibur di Sulawesi, Tato Dekat Dada Bikin Salfok Netizen

Woww! Seksinya Tubuh Gisel Pakai Dress Kuning saat Berlibur di Sulawesi, Tato Dekat Dada Bikin Salfok Netizen

Published June 4, 2022
Views 73
Seksinya Tubuh Gisel Pakai Dress Kuning saat Berlibur di Sulawesi

Seksinya Tubuh Gisel Pakai Dress Kuning saat Berlibur di Sulawesi

Fashion Gisella Anastasia alias Gisel seringkali memperoleh atensi banyak warganet dunia maya. Yakni, sebab memanglah bunda 1 orang anak ini sangat akfit dalam menunjukan style penampilannya yang aduhai lewat medsos.

Lewat account IG miliknya, terbaru ini Gisel memperlihatkan kebahagiaan dirinya sedang asik berlibur serta bermain air disalah satu laut mempesona yang terdapat di Sulawesi.

Gisel nampak meng-unggah beberapa potret ia yang tampak sexy, dibalut beach dress backless model halter neck bercorak kuning muda dengan aksen ruffle selaku pemanis.

Gisel bergaya lagi merapikan alis serta bulu mata sambil duduk di bebatuan. Ia menggunakan dress warna kuning model backless, sehingga bagian samping serta punggung nampak.

Kesan seksi juga terpancar dari penampilan bunda satu anak ini. Netizen terbuat salfok dengan keberadaan tato di bagian dada yang mengintip dari balik dress.

Tetapi, terdapat salah satu yang jadi atensi publik yakni penampakan punggung bunda satu anak itu. Baju yang dikenakan Gisel itu memperlihatkan punggung seksinya.

Baca Juga :  Simak Manfaat Diving Bagi Kesehatan, Olahraga yang Dilakukan Gisella Anastasia - Pikiran-Rakyat.com

Gambar tersebut dengan jelas memperlihatkan bagian lekuk badan sampingnya yang nampak terdapat suatu tato bercorak pink tetapi sedikit tertutupi oleh tangan kirinya.

Sontak saja tato pink diatas pinggang sebelah kirinya tersebut jadi sorotan beberapa warganet.

Sebagian di antara lain pula turut mengomentari bagian badan seksinya tersebut bahkan kebanyakan nitizen mengomentari tato ibu satu anak itu.

Tulis account IG rohimotoro******* : “Salfok ada yg warna tatto nya kak,”

Demikian juga account IG @gung**** yang menyebut kalo tato pink tersebut mirip dengan sirip ikan cupang.

“Tato apakah itu.. mirik sirip ikan cupang,” tulisnya.

Semacam dikenal, pada Sabtu 28 Mei 2022 lalu, Gisel bersama keluarga serta sahabatnya naik kapal Pinisi berlabuh di depan dermaga pelabuhan Wakai buat melancong di Kepulauan Togean, Sulteng.

Dia juga tidak kelupaan memberikan momen kebahagiaannya itu di caption unggahannya tersebut. Gisel lalu merasa dirinya sangat random dikala menuliskam caption. Kendati demikian, mantan istri Gading Marten itu nampak senang dikala terletak di laut Sulawesi itu.

Baca Juga :  7 Potret Seksi Gisella Anastasia, Janda Cantik Bikin Netizen Melonggo Lihat Bodynya - Jember Network