Viral! 2 Pelaku Penganiayaan Anak Anggota DPR di Jalan Tol Dalam Kota Sudah Ditangkap Polisi

Viral! 2 Pelaku Penganiayaan Anak Anggota DPR di Jalan Tol Dalam Kota Sudah Ditangkap Polisi

Published June 6, 2022
Views 15
Pelaku Penganiayaan Anak Anggota DPR

Pelaku Penganiayaan Anak Anggota DPR

2 laki-laki terduga penganiayaan anak anggota DPR dari Fraksi PDIP telah ditangkkap Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Jalan bebas hambatan Dalam Kota, Tanggal 4/6/2022 Sabtu lalu.

Hengki Haryadi selaku Komisaris Besar Polda Metro Jaya mengungkapkan mereka telah ditahan di Polda Metro Jaya.

Atas aksi adu jotos yang terjalin dijalan bebas hambatan Dalam Kota, Jalan Gatot Subroto dengan Justin Frederick (24) selaku korban, kini kedua terduga lagi diminta penjelasannya.

Sehabis dicoba pengecekan, sepanjang ini cuma FM yang diresmikan selaku terdakwa serta sudah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Komisaris Besar Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membetulkan pengadu ialah Justin Frederick yang ialah seorang putera dari anggota DPR bernama Indah Kurnia. Indah ialah anggota DPR masa jabatan 2009-2014 serta 2019-2024.

Diberitakan, suatu rekaman video peristiwa penyiksaan terhadap seseorang pemuda oleh 2 pengguna roda empat B 1146 RFH, di jalan bebas hambatan Dalam Kota arah Cawang, pada tanggal 4/6/2022 Sabtu lalu, menghebohkan jagat maya.

Baca Juga :  Mutiara Baswedan Resmi Menikah, Anies Teringat Masa Kecil Putrinya Pakai Mainan Bekas: Kami Harus Serba Irit

Didalam rekaman yang tersebar, laki-laki berpakaian warna merah yang melayangkan pukulan pada Justin ialah Faisal Marasabessy. Sedangkan itu, laki-laki pake baju batik yang terdapat di posisi peristiwa bersamaan dengan Faisal ialah Ali Fanser Marasabessy.

Permasalahan penyiksaan ini jadi pusat perhatian warga. Anggota DPR juga bersuara supaya permasalahan kilat diusut.

Menurut Ahmad Zazali selaku Sekjen DPP Pemuda Pejuang Bravo 5, mengungkap awal mulanya Justin Frederick menunjukan jari tengahnya dikala kendaraannya disalip Ali Fanser. Ali Fanser lalu memberhentikan mobil Justin.

Ahmad Zazali berkata, bersumber pada pernyataan Ali Fanser, penyiksaan itu terjalin dengan refleks. Ali Fanser pula mengungkapkan dengan sang korban tak salaing kenal.

Ali Fanser langsung laporkan JF pada Polda Metro Jaya sehabis insiden itu terjalin.

Anggota Komisi III DPR Habiburokhman meng-apresiasi polisi sebab sudah menangkap pelakon pengendara roda empat Nissan berplat RFH yang menganiaya pengendara roda empat inisial JF dijalan bebas hambatan. Ia berharap polisi membagikan putusan yang setimpal kepada pelakon.

Baca Juga :  6 Momen Nabila Ishma Akhirnya Bertemu dengan Jenazah Eril, Duduk Lemas di Samping Peti

Habiburokhman memohon polisi menangani permasalahan itu dengan segera. Ia berkata pelakon wajib bertanggungjawab atas perbuatannya.