Hasil Pertandingan Kroasia vs Prancis di UEFA Nations League 2022 Les Blues Gagal Menang Lagi

Hasil Pertandingan Kroasia vs Prancis di UEFA Nations League 2022 Les Blues Gagal Menang Lagi

Published June 7, 2022
Views 37
Hasil Pertandingan Kroasia vs Prancis di UEFA Nations League 2022 Les Blues Gagal Menang Lagi

Hasil Pertandingan Kroasia vs Prancis di UEFA Nations League 2022 Les Blues Gagal Menang Lagi

Beberapa pertandingan telah selesai dilaksanakan UEFA Nations League, Selasa pagi 7 June 2022. Diantarannya laga Kroasia vs Prancis berkesudahan dengan hasil score satu sama atau seri.

Bertanding dikandang sendiri yaitu di Stadion Poljud, Kroasia tampak melangsungkan penyerangan ke jantung pertahanan Les Bleus disaat babak pertama dimulai. Luka Modric dan kolega telah mendapatkan kesempatan demi kesempatan tuk cetak goal, namun masih buntu.

Sebenarnya Kroasia memiliki peluang unggul terlebih dulu ketika menit ke 18 lewat Ante Budimir. Tetapi Budimir yang menerima umpan kencang dari Mateo Kovacic gagal memanfaatkan kesempatan emas ketika sepakannya dihalau Kimpembe.

Les Bleus sebutan tuk team Prancis mulai memperoleh irama pertandingannya. Team asuhan Deschamps itu sebenarnya bisa mencetak goal ke gawang Kroasia saat menit 30 melalui Christopher Nkunku. Akan tetapi, goalnya tidak disahkan karna pemain Leipzig itu telah terperangkap offside.

Jalannya laga semakin sengit, penjagaan begitu disiplin tuk ke 2 team mengakibatkan kesempatan untuk cetak goal menjadi susah.

Baca Juga :  Hasil UEFA Nations League Jerman vs Italia: Gli Azzurri Babak Belur Takluk 2-5

Keadaan masih sama kuat hingga pengadil lapangan menghentikan pertandingan babak kesatu. Hingga detik ini, tidak diketahui siapa yang akan memenangkan pertandimngan hingga laga usai karena pertarungan diantara ke 2 team begitu kuat. Kedua team menentukan tidak melakukan pergantian pemain, walaupun di putaran kesatu berkesudahan remis/seri tanpa adanya goal.

Kickoff babak ke-2 dimulai, France terus melangsungkan gempuran demi gempuran ke lini pertahanan Croatia. Alhasil Livakovic pun harus memungut bola dari gawangnya sendiri setelah gelandang juventus (Rabiot) berhasil membikin Les Bleus menang 1-0 dimenit 52 sesudah sepakannya tidak sanggup di antisipasi.

Berselang 30 menit sang pengadil lapangan memberikan pinalti ke team Modric cs setelah Jonathan Clauss nampak menjatuhkan Kramaric dikotak 12 pas Les Bleus. Croatia menyeimbangkan score menjadi (1-1), Kramaric yang menjadi penendang pinalti dengan tenangnya menipu Maignan kepojok dasar gawang.

Kroasia kontra Prancis mau tak mau berbagi angka setelah bertanding dengan hasil (1-1), kedua team baru mengantongi 1 point. Tidak terdapat goal lagi hingga pertandingan usai.

Baca Juga :  Prediksi UEFA Nations League, Prancis Vs Austria: Saatnya Les Bleus Bangkit!