Wow! 4 Member NCT Dream Positif Covid-19, Jadwal Comeback Terpaksa Ditunda

Wow! 4 Member NCT Dream Positif Covid-19, Jadwal Comeback Terpaksa Ditunda

Published June 8, 2022
Views 21
4 Member NCT Dream Positif Covid-19

4 Member NCT Dream Positif Covid-19

Pada tanggal, 6 Juni 2022, SM Ent mengunggah suatu berita menimpa personil NCT Dream, Jaemin dan Haechan positif terkena Covid-19.

Boy group yang berasal dari SM Ent, NCT Dream, akhir-akhir ini sedang mengalami ujian dengan empat anggotanya diinfokan positif Corona secara berentetan.

Dikenal lebih dulu personil NCT Dream lainnya Jeno dan Chenle diinfokan positif Covid-19 bertepatan kamis 2 Juni 2022 lalu.

Info lanjutnya, agensi melaporkan kalau personil NCT Dream saat ini sedang menempuh isolasi mandiri. Ada pula indikasi yang dialami Haechan dan juga Jaemin merupakan indikasi ringan.

Namun seluruh agenda serta kegiatan NCT Dream sedangkan ini ditunda sementara.

Staf pula menginfokan keadaan persnil NCT Dream lain.

“Kesehatan serta keselamatan artis merupakan prioritas kami,” ungkap staf dalam paragraf.

Sedangkan, Mark serta Renjun dikabarkan negatif uji antigen hari ini. Mereka pula tidak hadapi indikasi apapun. Atas peristiwa tersebut, SM Ent berkomitmen hendak fokus pada kesembuhan para talentnya.

“Kecuali Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle, serta Jisung, yang dikonfirmasi positif Covid-19 pada April, Mark serta Renjun dinyatakan negatif dalam uji antigen kilat hari ini, serta dikala ini tidak terdapat indikasi spesial,” ketik agensi.

Baca Juga :  4 Obat Flu dan Batuk Alami, Yang Ampuh Untuk Meringankan Gejala Omicron BA.4-BA.5

Perihal ini pasti saja memunculkan keresahan para fans. Comeback yang sepatutnya diisi dengan aktivitas panggung musik mingguan, broadcast radio, jadi bintang tamu variety show, sampai fansign, saat ini mau tak mau wajib diurungkan seluruh.

Tetapi, dari info yang dilaporkan, tentu membuat para NCTZen pastinya sangat mencemaskan keadaan empat personil NCT Dream yang saat ini sedang menempuh isolasi mandiri.

Mengetahui kecemasan para fans, Jisung, personil termuda NCT Dream ini juga memohon NCTZen supaya tidak sangat berpikir keras. Dia malah menganjurkan penggemar buat senantiasa berlagak positif atas peristiwa yang mengenai personil lainnya.

Akhir-akhir ini, NCT Dream pula sudah melaksanakan comeback dengan full album repackaged ke-2 yang bertajuk Beatbox pada bertepatan tanggal 30 Mei 2022 kemudian.

Dengan terdapatnya berita ini menyebabkan tim mengurungkan pertuntujan comeback tim yang terjadawal di program musik semacam Music Bank, Music Core, serta sebagian aktivitas lain.