BREAKING NEWS! Akhirnya Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde Swiss, Berjarak 5 KM dari TKP

BREAKING NEWS! Akhirnya Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde Swiss, Berjarak 5 KM dari TKP

Published June 9, 2022
Views 15
Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde Swiss

Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde Swiss

Jasad putera Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz ataupun Eril (23) yang lenyap di Sungai Aare, Swiss kesimpulannya ditemui pada tanggal (8/6/22) Rabu jam 06.50 waktu swiss.

Bersumber pada realese yang diinfokan Polisi Bern di websitenya mereka pada tanggal (9/6/22) Kamis, diungkapkan kalau pada pagi hari waktu swiss tepatnya hari Rabu, polisi daerah Bern menjumpai info penemuan badan seseorang laki-laki terletak di air Bendungan Engehalde di Bern.

Jarak ditemui jasad Eril dengan posisi almarhum awal kali lenyap lumayan jauh. Tepatnya 5,1 KM bila kita ukur dari googlemaps.

Bila berkendara, memerlukan waktu kurang lebih 16 menitan dari posisi lenyapnya serta ditemuinya jenazah Eril.

Spesialis dari polisi air Bern mendapati tubuh seorang pria itu di cekungan luapan bendung serta setelah itu mengevakuasinya.

Ditentukan kalau laki-laki itu telah tidak lagi selamat atau wafat.

Dari pengecekan forensik yang dicoba, dikenal kalau korban wafat merupakan WNI yang lenyap di Sungai Aare semenjak tanggal 26/5/2022 Kamis lalu.

Baca Juga :  Woww! Selebgram Cantik Livy Renata Trending Twitter dan Dibanjiri Hujatan oleh Netizen Karena Cuitannya soal Eril

Dari hasil uji DNA jua, Polisi melaporkan kalau jasad yang ditemuinya itu memang betul Eril. “Pihak kepolisian mengantarkan konfirmasi hasil uji DNA kalau jasad itu Eril,” tegas ia.

Jenazah Eril akan segera dipulangkan ke Tanah Air secepatnya setelah ditemukan.

Kemungkinannya jenazah Eril bakalan dipulangkan ke Tanah Air pada Minggu ini, Ucap Elpi.

Baginya, jenazah dari Eril hendak dipulangkan ke Indonesia pada Sabtu ataupun Minggu ini.

Ia menyebutkan kalo jenazah Eril hendak disucikan serta dishalatkan selaku seseorang muslim.

Pria yang lenyap pada 26 Mei 2022 itu ialah anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau Kang Emil, Emmeril Kahn Mumtaz ataupun Eril. Kang Emil sendiri sudah terbang kembali ke Swiss.

Eril sudah lenyap semenjak tanggal (26/5) di Sungai Aare, Swiss. Proses tuk menemkan anak Ridwan Kamil itu setelahnya terus dicoba dengan tata cara jalur kaki serta memakai perahu.

Tidak hanya itu, penelusuran Eril jua dicoba dengan memakai drone. Pihak keluarga setelah itu melaporkan Eril sudah wafat sehabis kurang lebih sepekan pencarian belum jua ditemui.

Baca Juga :  Traveler Merapat! Tiket Perjalanan Ajaib Swiss Lagi Ada Promo Nih!

Ridwan Kamil serta keluarga pula sudah menggelar salat gaib buat Eril. Ridwan Kamil pula sudah kembali ke Indonesia saat sebelum kesimpulannya kembali ke Swiss sehabis menemukan berita terkini soal pencarian Eril.