J-Hope BTS dan TXT Akan Tampil di Festival Musik Bergengsi Lollapalooza 2022

J-Hope BTS dan TXT Akan Tampil di Festival Musik Bergengsi Lollapalooza 2022

Published June 9, 2022
Views 15
J-Hope BTS dan TXT Akan Tampil di Festival Musik Bergengsi Lollapalooza 2022

J-Hope BTS dan TXT Akan Tampil di Festival Musik Bergengsi Lollapalooza 2022

Tanggal 8 Juni KST, diinformasikan kalau J-Hope serta TXT BTS sudah tergabung dalam lineup buat Lollapalooza, pagelaran rutin musik yang berlangsung di Chicago.

J-Hope sebagai salah satu pertunjukan utama pagelaran musik Lollapalooza yang hendak berlangsung tanggal 28 sampai 31 Juli nanti.

Dengan begitu J-hope saat ini secara formal jadi” solosi Korea Selatan awal yang tampak di main stage di pertunjukan musik besar AS.

Tidak lama sehabis kabar itu diedarkan, nama J-Hope juga langsung jadi trending topik di Twitter. Apalagi nama Becky Gram turut naik di Twitter dengan harapan si artis turut tampak di atas stage bersama J-Hope, mengingat keduanya bekerjasama menggunakan lagu Chicken Noodle Soup.

Tak cuma J-Hope, TXT ataupun diketahui selaku Tomorrow X Together pula hendak ikut tergabung ke dalam deretan penyanyi yang hendak tampak di Lollapalooza. Tim ini hendak tampak di Lollapalooza tanggal 30 Juli 2022 sehabis menuntaskan touring mereka di AS.

Baca Juga :  Jeon Jong Seo Pemeran Tokyo di Money Heist: Korea, Sempat Menuai Kritik atas Adegannya Jadi BTS ARMY

Perihal ini hendak jadi penampilan awal untuk TXT di Amerika Serikat.

Keikutsertaanya J-hope BTS serta TXT dalam deretan line up Lollapalooza tahun ini disambut bersemangat oleh warganet.

Bagi Perry Farrell founder Lollapalooza, ke-2 artis K-Pop itu sudah ikut andi besar perihal bahasa music. Walaupun pemirsa internasional berdialog bahasa yang berbeda, namun antusiasme yang kokoh timbul buat musik mereka.

Lollapalooza ialah salah satu kegiatan pagelaran rutin tahunan lumayan bergengsi di Amerika. Kegiatan musik tersebut setara dengan Coachela yang baru saja menuntaskan fesitival musik ataupun setara dengan South by South West.

Festival ini menunjukkan sederet artis hip-hop, techno serta rock alternatif yang diselenggarakan sepanjang 4 hari.

Tahun ini, hendak terdapat lebih dari 170 aksi yang dimainkan di 8 panggung. Mneskin, 2 Lipa, Metallica, Lil Baby, Machine Gun Kelly, Glass Animals, Jazmine Sullivan, Don Toliver, serta banyak lagi tercantum dalam pengisi kegiatan.

Harga Tiket Lollapalooza American festival mulai 125 US Dollar ataupun bila dikonversikan ke rupiah Rp. 1.800.000 per hari.

Baca Juga :  ARMY dan Google Rayakan Ulang Tahun ARMY BTS Ke-9 dengan Cara Ini, Seru! Gabung Yuk!