Heboh! Legenda NBA Dennis Rodman Mengaku Tiduri 2.000 Wanita dan Alami Patah Penis 3 Kali

Heboh! Legenda NBA Dennis Rodman Mengaku Tiduri 2.000 Wanita dan Alami Patah Penis 3 Kali

Published June 11, 2022
Views 11
Legenda NBA Dennis Rodman Alami Patah Penis 3 Kali

Legenda NBA Dennis Rodman Alami Patah Penis 3 Kali

Dennis Rodman sang Legenda basket NBA menguak scandal seksnya pada masa lampau. Ia mengungkapkan sudah berhubungan seks dengan banyak perempuan yaitu sebanyak 2.000 wanita, serta 500 di antara lainnya ialah seorang yang berpropesi sebagai PSK.

Kerutinan itu dikerjakannya dengan perempuan serta tempat yang berbeda-beda. Dirinya berucap dikala itu aktivitas itu terasa semacam suatu pekerjaan baru baginya.

Tetapi ada akibat dari perbuatannya ini, Rodman mengungkapkan kalo ia sempat menderita patah penis hingga 3 kali.

Insiden patah penis itu ia alami dikala berhubungan seks dengan seseorang perempuan di Dallas, Texas. Memandang darah mengucur dari penis Rodman, perempuan itu pernah ngira Rodman udah tiada. Tetapi Rodman berupaya tuk nenangkan wanita itu, menarangkan kalau suasana itu diakibatkan oleh penisnya yang telah patah.

Ia berkata wanita itu sangat panik sebab wanita itu mengira ia telah menewaskan Dennis. Setelah itu Dennis berupaya menenangkannya.

Darah yang diakibatkan oleh penisnya yang patah jua terlihat tercecer dimana-mana serta Rodman gak bisa neglakuin apa-apa.

Baca Juga :  Bill Russell, Legenda NBA dan Boston Celtics Meninggal Dunia

Insiden yang lain pula sempat dirasakan oleh Dennis kala ia berhubungan seks dengan seseorang perawat di New York. Ia juga langsung dibawa ke RS tuk mendapatkan penindakan dari dokter.

Kala itu dia ngajak wanita itu ke tempat penginapan buat berhubungan badan. Dirinya malah hadapi patah penis hingga dilarikan ke RS.

Dokter menduga kalo Rodman telah hadapi penile contusion serta wajib menempuh rawat inap.

Didalam dunia kedokteran, patah penis bisa saja terjalin. Patah penis ataupun fraktur penis ialah robekan pada tunika albuginea. Tunica albuginea ialah selubung karet jaringan di dasar kulit yang membolehkan penis meningkat lebar serta panjang buat menciptakan ereksi yang kuat. Tunica albuginea pula bisa rusak ataupun diketahui dengan sebutan corpus cavernosum.

Dikutip dari Healthline, indikasi patah penis umumnya dikarenakan oleh pukulan keras ke alat vital setelah itu penis hadapi luka patah. Umumnya penis jadi bengkok, keluar darah, sampai susah kenicing.

Umumnya perihal ini terjalin sebab penis yang tertekuk lumayan keras sepanjang berhubungan seks sampai mastrubasi traumatis.

Baca Juga :  Bill Russell, Legenda NBA dan Boston Celtics Meninggal Dunia

Keadaan semacam ini wajib lekas diatasi dengan memakai pereda perih serta antibiotik. Ataupun apalagi dapat pula memakai pembedahan. Sehabis penindakan, penderita disarankan tuk tidak melaksanakan berhubungan intim sepanjang sebagian waktu.