Penyanyi Muda Indonesia Lyodra Berkolaborasi Dengan Calum Scott Dalam Lagu Yang Berjudul “Heaven”

Penyanyi Muda Indonesia Lyodra Berkolaborasi Dengan Calum Scott Dalam Lagu Yang Berjudul “Heaven”

Published June 11, 2022
Views 37
Lyodra serta Calum Scott lewat lagunya “Heaven”

Lyodra serta Calum Scott lewat lagunya “Heaven”

Hello Amo gengs, berita hari ini tiba dari Penyanyi muda Tanan Air ialah Lyodra Ginting, Lyodra kini mengepakan sayapnya didalam dunia permusikan dengan bekerjasama bareng musisi berkebangsaan Inggris, Calum Scott dalam lagunya yang bertajuk “Heaven”.

Lyodra serta Calum Scott lewat lagunya “Heaven” berupaya tuk menunjukan sebuah perasaan kasih sayang yang dialami oleh tiap orang. Lagu ini pula jadi metode baru tuk bisa mengatakan isi hati pada orang lain. Mereka sukses mengantarkan “Heaven” dengan cirikhasnya masing-masing, tanpa melenyapkan esensi pada lagu aslinya.

Lyodra Ginting bekerjasama dengan musisi serta penulis lagu ternama Calum Scott yang berasal dari Inggris, melalui lagu bertajuk “Heaven”, yang direalese pada Kamis (9/6/22).

Didalam project kerjasama dengan Calum, Lyodra merasa gembira sekali serta ngerasa terhormat sekalian mempunyai harapan tuk bisa mengantarkan lagu “Heaven” langsung dengan sang musisi Inggris itu. Buat Cosmo Babes yang kepo terhadap lagu Lyodra serta Calum Scott, kalian udah bisa dengarkan lagunya di segala platform music digital Indonesia.

Lagu Heaven kerjasama Calum Scott serta Lyodra udah availiable tuk dinikmati diseluruh platform music digital

Lagu Heaven kerjasama Calum Scott serta Lyodra udah availiable tuk dinikmati diseluruh platform music digital

Calum Scott serta Lyodra mengantarkan kembali lagu itu lewat aransemen khasnya mereka ber-2, tanpa melenyapkan ciri dari lagu originalnya.

Baca Juga :  Greget! Secret Number Comeback Dengan Single Album Keempat ‘DOOMCHITA’

Pada tanggal 29/04/22, lagu Heaven sesungguhnya udah direalese lebih dulu oleh Calum Scott. Lagu ini dituliskan langsung oleh ia dimasa pandemi kala semua orang gak bisa bertemu ataupun berinteraksi secara tatap muka.

Dimana ia serta segala manusia lain gak bisa bersua ataupun berinteraksi secara langsung. Lewat lagu ini, Scott berupaya menunjukan suatu perasaan cinta yang gak biasa, ialah cinta yang dialami tiap orang di musim pandemi.

Lagu ini dinilainya bisa menjadi sebuah cara baru tuk mengatakan isi hati pada seorang. Tidak hanya Lyodra, Scott pula kerja sama dengan 3 penyanyi asal Asia Tenggara yang lain.

Mereka merupakan Darren Espanto, Diana Danielle, serta Hoang Duyen. Sedangkan itu, Scott serta Lyodra punyai sesuatu kemiripan ialah keluaran dari suatu event pencarian bakat.

Just Kabar aja Amo gengs, Calum serta Lyodra punya background yang serupa, ialah keduanya seorang finalist ajang pencarian bakat. Lyodra ialah finalist Indonesian Idol angkatan 2020 serta Calum Scott mulai diketahui sebab potensi bernyanyinya di Britains Got Talent 2015.

Baca Juga :  Siap-siap! Westlife Bakal Gelar Konser di Jakarta 11 Februari 2023 Mendatang

Lagu Heaven kerjasama Calum Scott serta Lyodra udah availiable tuk dinikmati diseluruh platform music digital.