Alasan Nicholas Sean Tak Janji Bisa Rematch Lawan Sabian Tama

Alasan Nicholas Sean Tak Janji Bisa Rematch Lawan Sabian Tama

Published June 13, 2022
Views 39
Pertandingan pertama Nicholas Sean vs Sabian Tama dimenangkan anak Ahok. Namun, Sabian Tama kemudian menginginkan rematch. Foto: (Arsip Istimewa)- By : CNN INDONESIA

Pertandingan pertama Nicholas Sean vs Sabian Tama dimenangkan anak Ahok. Namun, Sabian Tama kemudian menginginkan rematch. Foto: (Arsip Istimewa)- By : CNN INDONESIA

Jakarta, CNN Indonesia — Nicholas Sean mengaku tidak bisa berjanji untuk kembali bertanding melawan Sabian Tama usai memenangkan pertandingan pada Minggu (12/6). Sean mengatakan harus melanjutkan studi sebagai mahasiswa kedokteran.

“Saya harus koas, jaga malam, lalu malamnya usahain latihan lagi. Jadi maksud saya, harus diskusi sama tim dulu. Lihat kemungkinannya, diskusi sama bokap juga. Nanti kita lihat aja,” tutur Sean dikutip dari detikHot yang rilis pada Senin (13/6).

“Saya enggak mau janji terlalu banyak. Contohnya janji terlalu banyak, hasilnya berbeda gitu. Saya orangnya ya apa adanya aja,” lanjut Sean.

Sabian Tama mengungkapkan keinginan rematch setelah kalah adu jotos di ring lawan Nicholas Sean dalam Holywings Sport Show.

Sebelumnya, Nicholas Sean berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tinju melawan Sabian Tama. Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat karena kedua petinju bermain dengan agresif sejak ronde pertama.

Baca Juga :  Kim Garam Resmi Hengkang dari HYBE dan LE SSERAFIM

Namun, Sabian Tama mengalami kendala teknis karena tali yang mengikat pelindung kepala miliknya lepas. Ronde 1 sempat dihentikan untuk memberi Sabian waktu mengencangkan tali pelindung kepala tersebut.

Pertandingan kemudian berlanjut dengan didominasi serangan dari Nicholas Sean. Sabian Tama yang tampil cenderung defensif pun berulang kali mencoba mencuri kesempatan dengan menyerang balik.

Meski sempat bertarung sengit, pertandingan kembali terkendala di ronde kedua dan ketiga. Tali pelindung kepala Sabian Tama kembali lepas, terutama saat Nicholas Sean melayangkan pukulan bertubi-tubi ke arah kepala.

Hingga akhirnya pada akhir ronde ketiga pelindung kepala itu benar-benar lepas dan mengganggu jalannya pertandingan. Sabian dan Nicholas pun sempat mencoba beradu jotos tanpa pengaman usai penonton bersorak untuk melepas pelindung kepala.

Kedua petinju kemudian berunding dan sama-sama ingin lanjut ke ronde berikutnya, tetapi tidak diizinkan oleh wasit. Pertandingan itu akhirnya harus dihentikan pada ronde ketiga dengan mempertimbangkan keselamatan pemain.

Baca Selengkapnya : CNN INDONESIA