Heboh!! Polisi Benarkan Aktor Laga Iko Uwais Lakukan Kekerasan di Muka Umum

Heboh!! Polisi Benarkan Aktor Laga Iko Uwais Lakukan Kekerasan di Muka Umum

Published June 13, 2022
Views 11
Iko Uwais dan Jason Statham(Instagram @ikouwais) - By : KOMPAS

Iko Uwais dan Jason Statham(Instagram @ikouwais) – By : KOMPAS

KOMPAS.com – Kepolisian resor (Polres) Metro Bekasi Kota membenarkan kasus pemukulan yang dilakukan oleh aktor laga Iko Uwais.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan terkait dugaan kasus kekerasan tersebut.

“Untuk Polres Metro Bekasi Kota, menerima laporan oleh saudara R (korban) terkait melakukan kekerasan di muka umum,” tutur Erna saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (13/6/2022).

Erna mengatakan bahwa polisi saat ini akan mendalami dan menindaklanjuti kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Iko Uwais tersebut.

Meski begitu, polisi belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kronologi dan kerugian yang dialami oleh korban.

“Nanti kita cek kembali, kita masih tindaklanjuti, karena baru kemarin laporannya,” jelas Erna.

Aktor laga Iko Uwais dikabarkan terlibat aksi pemukulan.

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Polisi Ivan Adhitira menuturkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan kasus dugaan pemukulan tersebut.

“Sudah kami terima laporannya hari Minggu (12/6/2022), kita proses,” jelas Ivan, Senin.

Ivan mengatakan bahwa Iko Uwais sudah dipanggil polisi dan akan dimintai klarifikasi perihal tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

Selain Iko, polisi juga akan memanggil beberapa saksi dan akan meminta keterangan dari mereka semua.

“Kita panggil saksi-saksi dulu semuanya, yang jelas, peristiwa itu ada. Laporan kita terima hari Minggu. Diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada itu akan dimintai klarifikasi,” pungkasnya.

Sumber : KOMPAS