RESMI! Darwin Nunez Gabung Liverpool Di Kontrak Selama 6 Musim, Siap Jalani Tes Medis

RESMI! Darwin Nunez Gabung Liverpool Di Kontrak Selama 6 Musim, Siap Jalani Tes Medis

Published June 13, 2022
Views 8
RESMI! Darwin Nunez Gabung Liverpool Di Kontrak Selama 6 Musim, Siap Jalani Tes Medis

RESMI! Darwin Nunez Gabung Liverpool Di Kontrak Selama 6 Musim, Siap Jalani Tes Medis

Transfer Darwin Nunez ke Liverpool sudah mencapai kesepakatan dengan Benfica, mahar yang dikeluarkan The Reds untuk menggaet pemain muda tersebut sebesar 85 juta poun atau sekitar Rp1,5 T.

Bersumber pada laporan The Times dilansir dari Metro, The Reds setuju membayar 64 juta poun diawal, plus 12,8 juta poun untuk bonus penampilan, serta 8,5 juta poun dalam bentuk bonus atas kinerjanya.

Nunez saat ini dikabarkan tinggal melakukan tes medis sebelum gabung jadi pemain Liverpool. Tes medis bakal dilaksanakan hari Senin 13 june waktu setempat serta sesudah itu Nunez bakal teken kontrak selama 6 musim.

Penyerang muda Uruguay itu telah menjelma menjadi aset berharga sesudah musim yang gemilang bersama Benfica.

Ahli pertransfer Eropa, Fabrizio Romano, saat Minggu 12 June 2022 memberitahukan bahwa pindahnya Nunez ke Liverpool telah bisa di konfirmasi walau kedua belah pihak belum merilis pemberitahuan dilaman resmi club.

Baca Juga :  Tyrell Malacia Akan Segera Merapat ke Manchester United, Nasib 3 Bek Kiri Red Devil Kian Terancam

The Reds akhirnya memenangkan pertarungan dengan Man.United serta beberapa team lainnya dalam pemburuan sang pemain.

Bomber berpaspor Uruguay tersebut memang sudah membuktikan kelasnya sebagai monster haus goal. Musim sebelumnya, Ia telah mencetak 34 goal disemua ajang dan jadi topskorer Legue Portugal dengan 26 goal.

Adapun, Benfica mendaratkan Nunez dari club Spanyol, Almeria, saat September 2020 dengan mahar murah hanya tiga belas juta euro atau sekitar 199,8 miliar.

Pesepakbola asal Uruguay tersebut diharapkan bisa menjadi andalan baru The Reds andaikata nantinya ditinggal pergi oleh Mo.Salah serta Mane.

Manajer The Reds jua berkeinginan supaya Nunez bisa mengikuti jejak Diaz yang langsung klop dengan gaya main The Reds.

Penandatangannan ini bisa membuatnya menjadi pemain termahal Liverpool, melebihi £75 juta yang mereka keluarkan ketika merekrut van Dijk 4 setengah tahun silam.

Nunez akan menjadi rekrutan ke-2 The Reds era ini sesudah Carvalho, sekaligus memecahkan rekor transfer club yang dulu digenggam van Dijk sebanyak 75 juta paun.

Baca Juga :  Andreas Christensen Resmi Direkrut Barcelona dari Chelsea Dengan Status Free Transfer!

Harga perpindahan pesepakbola berusia 22 tahun tersebut ke Liverpool itu hampir mengimbangi jumlah budget yang digelontorkan oleh MU ketika mereka mendaratkan ex Licester, H.Maguire.