Woww! El Rumi Hajar Winson Reynaldi Secara Membabibuta di Ronde ke-3 Holywings Sport Show 2

Woww! El Rumi Hajar Winson Reynaldi Secara Membabibuta di Ronde ke-3 Holywings Sport Show 2

Published June 13, 2022
Views 17
El Rumi vs Winson Reynaldi

El Rumi vs Winson Reynaldi

El Rumi jadi juara setelah hajar Winson Reynaldi secara membabibuta pada ronde ke-3 sampai akhirnya pertarungan pun diberhentikan oleh wasit.

Semenjak awalpun laga ini telah diawali dengan sebuah tensi yang memanas. Alasannya, El Rumi tiba dengan ditemenin Ahmad Dhani pula AL Ghazali serta yang mengejutkan datangnya Pemuda Pancasila (PP) dengan seragamnya yang loreng.

Tak hanya buat memberi support El, PP pula diprediksi mau menyaksikan secara langsung Winson yang lebih dahulu dikira menghina organisasi yang dipandu Yapto Soerjosoemarno itu. Sebab ia menggunakan seragam PP dengan celana pendek dikala moment timbang badan sebelum lawan El Rumi yang berakhir dengan sebuah permohonan maaf.

Pertarungan sengit tinju antara El Rumi dengan Winson Reynaldi hanya berjalan sepanjang 3 ronde.

Winson tekesan mendominasi pada ronde ke-1 pertandingan. Serta pada ronde ke-2 walaupun sempat terjatuh, El Rumi kayaknya mulai bangkit dengan beberapa tinjuan yang mengarah pada Winson.

Nampak pula terdapat AL Ghazali serta Ahmad Dhani yang menemani serta terus berikan semangat buat El Rumi dipinggir ring.

Baca Juga :  HOLYWINGS Indonesia Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Akibat Promo Miras Yang Diduga Menistakan Agama

Kemudian El Rumi menghajar muka Winson dengan membabi buta pada ronde ke-3. Dan akhirnya El-Rumi pun keluar sebagai jawara didalam pertandingan itu.

El Rumi Hajar Winson Reynaldi Secara Membabibuta di Ronde ke-3 Holywings Sport Show 2

El Rumi Hajar Winson Reynaldi Secara Membabibuta di Ronde ke-3 Holywings Sport Show 2

Diatas panggung Dhani lantas memeluk sang anak. Serta AL kelihatan mencium pipi adiknya yang lagi sujud syukur atas memenangkan pertarungan itu. Tim medis naik keatas ring mengecek keadaan Winson. Dokter nampak mensterilkan hidungnya dengan sebuah kapas.

Sehabis itu, El Rumi menghadiri sudut Winson serta merangkulnya sebagai ciri bahwa perseteruan diantara mereka udah mereda.

Ditengah ring El Rumi setelah itu dikenakan pakaian PP sesaat sebelum kesimpulannya memperoleh sebuah sabuk kemenangan diresmikan menang TKO atas Winson Reynaldi.

Dhani amat sangat bangga dengan keberhasilan anaknya itu. Di IG miliknya, ia meng-unggah video disaat El menghajar abis-abisan Winson.

Tidak hanya AL serta Dhani, rupanya Dul Jaelani sang adik bontotnya kedapatan memberikan ucapan selamat secara langsung buat si kakak.

Mereka langsung difoto bersama, sebagai rasa respect tak lupa El Rumi juga mendatangi Winson.

Baca Juga :  El Rumi Menang Tinju Lawan Winson Reynaldi, Ahmad Dhani Luapkan Rasa Bangga

Tak hanya El Rumi, Nikita Mirzani sukses jadi jawara didalam pertarungan tinjunya ngelawan Dinar Candy.

Ada pula Roy Ricardo serta Barbie Kumalasari yang pula memenangi pertarungannya di Holywings Sport Show 2 ini.