Hasil Pertandingan Denmark vs Austria di UEFA Nations League 2022, Tim Dinamit Meledak Hancurkan Austria!

Hasil Pertandingan Denmark vs Austria di UEFA Nations League 2022, Tim Dinamit Meledak Hancurkan Austria!

Published June 14, 2022
Views 11
Denmark Berhasil Mengalahkan Austria 2-0 Tanpa Balas

Denmark Berhasil Mengalahkan Austria 2-0 Tanpa Balas

Beberapa pertandingan UEFA Nations League 2022 sudah rampung digelar semalam. Diantaranya Denmark vs Austria.

Team National Denmark kembali kelajur kemenangan setelah menaklukan Austria di UEFA Nations League Group satu League A. Bertanding di Parken Stadium, Selasa 4 June 2022 team Dinamit menang dua kosong.

Diketahui, Denmark terhimpun dalam Group A satu bersama Croatia, Austria serta Perancis. Atas hasil pertandingan ini membuat team Dinamit kian kukuh dipuncak klasemen dengan perolehan sembilan point dari 4 pertandingan yang sudah dijalani. Sebelum itu, Denmark sanggup mengalahkan Les Bleus 2x serta menelan kekalahan 1x atas Croatia.

Menurut catatan statistik, Denmark memang bermain sedikit lebih menonjol dengan 53% penguasaan bola, lima belas sepakan ke gawang yang diantaranya (6 shot on target), (7 shot off target) serta 2 intercept Namun, Austria bukan berarti tidak memberikan perlawanan.

Team asuhan Rangnick itu sejatinya mempunyai 9 tembakan disepanjang pertandingan. tetapi, hanya 2 yang mengarah ke gawang.

Jalannya pertandingan, para pemain dari kedua tim langsung bermain menyerang sejak menit awal untuk mengejar goal cepat.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Swiss vs Spanyol di UEFA Nations League, La Furia Roja Raih Kemenangan Perdana

Team Dinamit langsung menyerang disaat laga akan dimulai. Austria berupaya mengimbanginya, namun gempuran demi gempuran yang dilakukan Denmark membuat team tamu kelabakan.

Gempuran yang dilancarkan Denmark diawal pertandingan akhirnya berbuah goal dimenit ke (23′). Umpan Maehle memanjakan Wind yang berada di tengah kotak penalti untuk melepas tembakan akurat.

Score pun berubah untuk keunggulan team Dinamit menjadi 1-0, Alih-alih menyamakan kedudukan, tim tamu justru kembali kebobolan. Kali ini goal diciptakan oleh Andreas Skov Olsen dari tengah kotak pinalti menggunakan kaki kiri.

Score pun menjadi 2-0 di menit ke (37′) bertahan hingga babak pertama berakhir dengan kemenangan masih di tangan Denmark.

Hingga babak kedua berakhir, angka di papan skor tetap tidak berubah dan Denmark memastikan kemenangan mereka atas Austria dengan keunggulan 2-0 tanpa balas.

Setelah melawan Austria, Denmark dijadwalkan masih akan melawan Kroasia pada 23 September dan kontra Prancis pada 26 September 2022.