Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Denmark vs Austria: Tim Dinamit Meledak

Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Denmark vs Austria: Tim Dinamit Meledak

Published June 14, 2022
Views 15
Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Denmark vs Austria

Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Denmark vs Austria

Denmark berhasil menghancurkan Austria pada laga keempat Grup A 1 UEFA Nations League 2022/2023. Bermain di depan publik sendiri di Parken Stadium, Selasa (14/6/2022), Tim Dinamit menang 2-0.

Di awal babak pertama, Denmark sudah menunjukkan dominasinya. Kesempatan dari Andreas Cornelius dan Jonas Wind membuka laga hari ini. Namun, Austria dengan serangan baliknya mampu melesatkan tembakan ke arah kiper.

Namun, tendangan Sasa Kaladzic yang menuju kanan bawah gawang lawan terlalu lemah.

Tuan rumah tak mau kalah begitu saja. Para pemainnya kemudian mulai menebar ancaman hingga membuat kiper Austria bekerja keras.

Hasilnya, Denmark berhasil membuka keunggulan melalui Jonas Wind memanfaatkan umpan dari J. Maehle. Gol di menit ke-23 itu mengubah skor menjadi 1-0.

Alih-alih menyamakan kedudukan, tim tamu justru kembali kebobolan. Kali ini diciptakan Andreas Skov Olsen dari tengah kotak penalti menggunakan kaki kiri. Skor menjadi 2-0 di menit ke-37.

Di babak kedua tren tidak berubah. Denmark masih nyaman dengan penguasaan bolanya. Sementara Austria berjuang menciptakan serangan balik.

Baca Juga :  Hasil UEFA Nations League Jerman vs Italia: Gli Azzurri Babak Belur Takluk 2-5

Sejauh ini, Denmark telah menciptakan lima kesempatan yang mana tiga di antaranya menuju sasaran. Sementara Austria dengan dua kali tembakan dan satu mengarah ke gawang.

Mendekati menit-menit akhir pertandingan, Denmark masih menguasai bola. Beberapa kali peluang berhasil mereka ciptakan terutama dari Christian Eriksen.

Namun, hingga laga berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Denmark tetap menang 2-0. Ini membuat mereka memimpin klasemen sementara Grup A1 dengan enam poin.

Susunan Pemain Denmark vs Austria

Denmark: K. Schmeichel; J. Andersen, A. Christensen, N. Boilesen, R. Nissen, P. Hojbjerg, M. Jensen, J. Maehle, A. S. Olsen, J. Wind, A. Cornelius

Pelatih: Kasper Hjulmand

Austria: H. Lindner; V. Lazaro, G. Trauner, K. Danso, G. Trauner, K. Danso, C. Trimmel, M. Sabitzer, N. Seiwald, X. Schlager, P. Wimmer, A. Weimann, S. Kaladzic

Pelatih: Ralf Rangnick

Sumber Berita : SINDONEWS