Heboh! Anderson Paak Jadi Penabuh Drum di Penampilan Live BTS ‘Yet To Come’

Heboh! Anderson Paak Jadi Penabuh Drum di Penampilan Live BTS ‘Yet To Come’

Published June 14, 2022
Views 12
Anderson Paak Jadi Penabuh Drum di Penampilan Live BTS

Anderson Paak Jadi Penabuh Drum di Penampilan Live BTS

Grup K-pop BTS merayakan sembilan tahun debutnya dengan penampilan live di kanal Youtube mereka, Senin (13/6/2022). BTS menghadirkan tamu istimewa Anderson Paak untuk mengiringi single “Yet To Come” dari album Proof yang diluncurkan pada pekan lalu.

Anderson mengiringi lagu “Yet to Come” dengan gebukan drumnya. Musisi asal AS itu juga ikut melantunkan beberapa bait lagu, misalnya, “We ain’t about it”.

Kemunculan Anderson membuat penggemar BTS, ARMY, bersemangat mengutarakan kegembiraannya di kolom komentar. ARMY senang melihat kolaborasi dan persahabatan antara BTS dan Anderson.

Setelah selesai, Anderson menyapa dan bergabung dengan grup. Anderson menyapa para member dengan bahasa Korea, seperti “mari”, “cepatlah”, “hanya bercanda”, dan “yo”. Ucapan itu membuat para anggota tertawa, dengan mengikuti kata-kata Anderson.

“Anderson bersedia memainkan drum untuk penampilan single utama kami. Jadi, kami bisa membuat penampilan spesial ini,” kata leader BTS, RM dalam bahasa Inggris.

“Benarkah? Terima kasih,” ujar Anderson menjawab dalam bahasa Korea sambil mengusap pundak RM.

Baca Juga :  Heboh! BTS Dirumorkan Bubar, Member Hingga Agensi Bantah Dengan Tegas

RM menanyakan pendapat Anderson tentang lagu “Yet to Come“. “(Lagunya) luar biasa. Saya sangat menyukainya (dalam bahasa Korea), fantastis,” kata Anderson.

RM bertanya apa yang membuat Anderson mau tampil di lagu mereka. “Anak saya adalah penggemar berat kalian. Saya ikut menjadi terobsesi, saya menjadi ARMY,” ujar Anderson.

Anderson terkenal sebagai personel Silk Sonic, grup bentukannya bersama Bruno Mars. Musisi dengan poni khasnya itu juga bersua BTS saat tampil di Grammy Awards 2022.

Keakraban BTS dan Anderson juga terjalin di belakang panggung konser Silk Sonic belum lama ini. Kala itu, Jimin, Suga, dan RM menyapanya di balik tirai. Menurut RM, Anderson juga pernah hadir di konser BTS.

Setelah berbincang tentang konser Silk Sonic, RM mengatakan Anderson yang jadwalnya padat harus pamit dari acara. Namun, Anderson mengatakan tidak ingin berpisah.

Baca Selengkapnya : REPUBLIKA