One Piece 1053 Kapan Rilis, Benarkah Menjadi Chapter Terakhir Manga Eiichiro Oda?

One Piece 1053 Kapan Rilis, Benarkah Menjadi Chapter Terakhir Manga Eiichiro Oda?

Published June 14, 2022
Views 26
One Piece 1053 Rilis Kapan

One Piece 1053 Rilis Kapan

Setelah pengumuman saga terakhir penulis Eiichiro Oda minggu lalu, penggemar menginginkan lebih banyak informasi apa pun untuk One Piece chapter 1053. Banyak yang bertanya One Piece 1053 kapan rilis? Meskipun tidak ada spoiler resmi untuk masalah ini yang dirilis pada tulisan ini, ada beberapa petunjuk yang bisa kita jadikan asumsi seperti apa kelanjutan One Piece di chapter 1053.

Dikutip dari Sportskeeda.com tampaknya asumsi yang dibuat oleh para penggemar bahwa arc Wano akan berakhir di One Piece chapter 1053 adalah salah. Banyak pengguna Twitter, tukang spoiler One Piece yang sangat bereputasi baik dan reporter berita @ScotchInformer (Scotch) membicarakan bahwa arc Wano tidak akan berakhir pada bab 1053.

One Piece Chapter 1053 tampaknya akan melanjutkan alur cerita yang bentuknya sama sekali berbeda dari dugaan penggemar,” tulis sportskeeda.com

One Piece 1053 Kapan Rilis

ersiar kabar bahwa One Piece chapter 1053 akan dirilis secara resmi pada hari Minggu, 19 Juni 2022 dan untuk sebagian besar pembaca internasional, yaitu hari Senin. Setelahnya tersiar kabar bahwa One Piece akan hiatus selama empat minggu. Wow, lama sekali ya. Maklumi saja, karena penulis dan pihak produksi membutuhkan waktu untuk melanjutkan ceritanya.

Baca Juga :  Spoiler One Piece 1054, Ciri-ciri Penculik Vivi Terungkap dan Akainu Berjanji akan Habisi Kaum Revolusi

Seperti biasa, penggemar bisa mendapatkan link baca one piece 1053 di situs layanan MANGA Plus Viz Media, yang gratis untuk diakses siapa saja. Selain itu, juga bisa melalui aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Anda bisa menikmati komik menggunakan layanan berbayar atau gratis. Bila ingin gratis maka harus bersabar sampai kunci bab dibuka yang memungkinkan pembaca untuk mengakses keseluruhan seri.

Seperti disebutkan di atas, One Piece chapter 1053 tidak memiliki informasi spoiler berbasis cerita yang terverifikasi. Namun, wawasan tentang halaman sampulnya serta beberapa kemungkinan tentang konten sudah dibicarakan oleh beberapa akun yang rajin memberikan spoiler. Pengguna Twitter, tukang spoiler One Piece terkemuka dan reporter berita @Epicopboy pertama kali men-tweet bahwa One Piece 1053 akan berisi saga terakhir dari Arc Wano.

Kira-kira 19 jam kemudian setelah postingan tersebut @Epicopboy men-tweet One Pice chapter 1053 adalah bab yang hebat dan memberinya peringkat 10/10. Nantinya penggemar akan melihat identitas Yonko baru.

Baca Selengkapnya : SUARA