Resmi! Film Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Mira Lesmana Berikan Bocoran

Resmi! Film Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Mira Lesmana Berikan Bocoran

Published June 14, 2022
Views 17
Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi

Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi

Berita mengejutkan tiba dari salah satu perfilman Indonesia yang menyita atensi warganet.

Tanggal (14/6/2022), Petualangan Sherina memperingati hari jadi ke-22.

Mira Lesmana selaku Produser Miles Films mengkonfirmasi Petualangan Sherina 2 hari ini mulai memasuki sesi pemproduksian.

Perihal itu di informasikan Mira Lesmana dalam account IG pribadinya. Dia berkata sangat senang, sebab dapat membagikan kabar itu.

Sehabis 2 tahun terhenti sebab pandemi, akhirnya Mira Lesmana bisa membagikan berita bahagia itu.

Kabar ini sontak langsung jadi trending topic di twitter.

Sang produser berkata kalau film ini hendak senantiasa berpusat pada pemain utama Sherina Munaf selaku Sherina serta Derby Romero selaku Sadam.

Film ini hendak menggunakan latar yang berlokasi di Indonesia buat perjalanan mereka berikutnya.

Lebih lanjut, Mira Lesmana menarangkan kalau dalam seri kedua ini hendak muncul dengan perjalanan dipenuhi aksi, diiringi lagu-lagu yang asik, lucu, pula seru.

Nyaris seluruh tim khususa dari kelanjutan film ini ialah tim yang pula mengerjakan film Petualangan Sherina pada tahun 2000.

Baca Juga :  Poster Petualangan Sherina 2 Memperlihatkan Potret Duo Sherina-Sadam

Dalam poster, Sherina juga Derby nampak terletak di tengah hutan sembari menampilkan senyuman. Poster itu seakan membawa kenangan para fans Petualangan Sherina, dikala Sadam serta Sherina berpetualang di hutan pada film perdanannya.

Cerita ekspedisi keduanya dalam seri kedua ini pula senantiasa tentang perjalanan di hutan hujan tropis.

Buat seri kedua ini, Miles Films hendak kembali bekerjasama dengan BASE Ent serta proses penciptaan hendak dibantu oleh Talamedia.

Film ini akan jadi ajang pertemuan untuk Sherina Munaf serta Derby Romero sehabis keduanya memperlagakan film awal pada 2000 lalu. Film ini pula jadi pertemuan kembali 2 bintang tersebut bersama sutradara film awal, Riri Riza.

Beliau pula menginformasikan lanjutan filmnya pada suatu kutipan yang diposting tanggal (13/6) sore. Dalam kutipan itu, Riri Riza membagikan informasi soal proses penciptaan Petualangan Sherina 2 serta memposting gambar dengan produser lainnya.

Film ini diminta dapat lekas rilis di bioskop Indonesia. Tidak hanya itu, Miles Films pula sedang mengerjakan film Animasi Petualangan Sherina buat dikenalkan pada kanak-kanak era saat ini.

Baca Juga :  Poster Petualangan Sherina 2 Memperlihatkan Potret Duo Sherina-Sadam