BTS Umumkan Hiatus, HYBE Labels Berikan Pernyataan Resmi

BTS Umumkan Hiatus, HYBE Labels Berikan Pernyataan Resmi

Published June 15, 2022
Views 15
BTS Umumkan Hiatus

BTS Umumkan Hiatus

BTS memperingati hari jadinya pada Senin (13/6/2022) lalu. Terhitung telah 9 tahun BTS berkarier di industri hiburan.

Tanggal (14/6) malam, dalam kegiatan tahunan BTS Festa yang ditayangkan di chanel YouTube BangtanTV, BTS mengabarkan hendak hiatus selaku group, sedangkan masing-masing personil hendak meluncurkan album solo mereka.

Dengan banyaknya pengalaman serta pencapaian yang mereka raih, ketujuh personil BTS berdiskusi buat hiatus (istirahat) serta mengejar karier tiap-tiap personil.

Ketujuh membernya diketahui selaku satu kesatuan. Bagi si leader RM BTS, tidak banyak yang ketahui nama masing-masing member.

RM yang selaku ketua yang sempat diundang ke White House ini pula merenungkan perihal perolehan yang sudah mereka capai sepanjang jadi anggota BTS serta baginya mereka senantiasa perlu tumbuh serta jadi dewasa selaku individu.

Mengingat agenda mereka cukup padat, ketua BTS tersebut memberikan kisahnya yang merasa tenggelam dalam kedudukannya di tim serta cenderung kehilangan jati dirinya.

Sebab seperti itu, dia selaku orang mau istirahat sejenak sembari memikirkan langkah mereka berikutnya, baik selaku orang ataupun selaku tim.

Baca Juga :  RM BTS Dirumorkan Bakal Menikah, Calon Istri Diduga Seorang Penggemar

Tetapi, HYBE sebagai label dari tim BTS membenarkan kalau tim yang 2 kali dinominasikan Grammy Awards itu tidak hendak hiatus.

Pihak HYBE membantah istilah hiatus yang mengacu pada terjemahan di video tersebut.

Bila diterjemahkan dalam istilah lain, kata hiatus yang diucapkan para member dalam bahasa Korea dapat diterjemahkan selaku off season ataupun off period ataupun dalam bahasa Indonesia berarti masa rehat.

Sehingga, HYBE menegaskan para member BTS tidak hendak seluruhnya hiatus. Mereka cuma lebih memfokuskan diri pada proyek solo, tetapi senantiasa berencana melaksanakan proyek selaku tim.

Walaupun begitu, belum terdapat perinci lebih lanjut menimpa kerja sama ataupun proyek solo yang hendak dicoba para member BTS.

V, salah satu member BTS, mengingat percakapannya dengan J-Hope yang mangulas rencana proyek solo.

Suga pula ikut menggambarkan ketertarikannya menjajal genre baru K-pop di dalam proyek solo itu.

Ada pula proyek solo para member BTS hendak diawali dengan J-Hope yang pada 31 Juli mendatang hendak tampak selaku headliner ataupun penampil utama dalam festival musik pop serta rock legendaris di Amerika Serikat, Lollapalooza.

Baca Juga :  Heboh! Anderson Paak Jadi Penabuh Drum di Penampilan Live BTS 'Yet To Come'

Sedangkan itu pada bulan yang sama, V BTS hendak menjajaki variety spin-off dari BTS In The Soop, ialah In The Soop: Friendship Trip. Dia hendak melaksanakan program ini bersama geng artisnya, ialah Wooga Squad, yang terdiri dari Park Seo-joon, Choi Woo-shik, Park Hyung-sik, serta Peakboy.