Heboh Dito Mahendra Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Siapakah Sosok Dito Mahendra Tersebut?

Heboh Dito Mahendra Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Siapakah Sosok Dito Mahendra Tersebut?

Published June 15, 2022
Views 33
Dito Mahendra Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Dito Mahendra Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Artis Nikita Mirzani terancam diamankan Polres Serang Kota yang menggeruduk rumahnya sejak dini hari tadi, Rabu (15/6/2022).

Menurut Nikita Mirzani, polisi menggeruduk rumahnya atas laporan tindak penistaan dan fitnah yang dilaporkan Dito Mahendra.

Sosok Dito Mahendra yang dimaksud Nikita Mirzani diduga merupakan kekasih Nindy Ayunda. Kekasih Nindy Ayunda diketahui bernama Mahendra Dito Sampurno alias Dito Mahendra.

Pasalnya, Nikita Mirzani sempat kedapatan menghina Dito Mahendra melalui Instagram Storynya. Pertengahan Mei lalu, Nikita Mirzani mengunggah sejumlah tangkapan layar percakapan di direct message dengan kapten pilot berinisial A.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyebut Dito Mahendra juga sempat melakukan premanisme dalam bentuk penyekapan dan pemukulan.

“Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew. Gaji crew selama 6,5 bulan nggak dia bayar sampai sekarang. Nggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu,” tulis Nikita Mirzani kala itu.

Baca Juga :  Dinar Candy Khawatirkan Payudaranya Kena Tinju Nikita Mirzani, Dinar Siap Kalahkan Niki di Ronde ke-2

Selain itu, Nikita Mirzani memang kerap berselisih dengan Nindy Ayunda. Ia sempat membuat postingan yang menyebut Nindy Ayunda dan Mahendra Dito bekerja sama dalam kasus penganiayaan terhadap sekuriti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani juga sempat mengungkit soal Nindy Ayunda yang bisa terus mangkir dari panggilan kepolisian. Ia menduga hal itu berkaitan dengan kuasa kekasihnya, Dito Mahendra.

Pertikaian Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda berawal sejak Nikita disebut-sebut sebagai pihak ketiga perceraian antara Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Ia bahkan sempat mengunggah karangan bunga yang diakuinya dikirim seseorang berinisial A.

Diketahui, Nindy Ayunda resmi bercerai dengan Askara 6 Mei 2021 silam. Namun, tak butuh waktu lama untuk pelantun ‘Untuk Sahabat’ itu bisa mendapatkan kekasih baru.

Sumber Berita : Suara