Ngeri! Egy Maulana Vikri Bakal Gabung Persija Jakarta, Benarkah?

Ngeri! Egy Maulana Vikri Bakal Gabung Persija Jakarta, Benarkah?

Published June 15, 2022
Views 19
Egy Maulana Vikri Akan Gabung Persija Jakarta?

Egy Maulana Vikri Akan Gabung Persija Jakarta?

Belakangan ini, publik jagat maya kembali lagi dibuat heboh dengan adanya berita mengenai rumor transfer Egy Maulana Vikri.

Santer di kabarkan bahwa Egy Maulana Vikri yang merupakan ex pemain FK Senica tersebut, bakal didatangkan oleh Persija Jakarta. Akan tetapi, sampai sekarang informasi tersebut masih samar-samar.

Pemain muda berumur 21 tahun itu kini sedang hangat di perbincangkan dengan Persija. Bagaimana tidak, pesepakbola berkaki kidal itu sedang berstatus tanpa club dengan keadaan ini membuat masa depan Egy menjadi suram.

Disaat ini Egy dan Witan tidak lagi membela FK Senica dikarenakan club tersebut kolaps serta krisis keuangan dan juga terdegradasi. Dengan begitu, Egy bebas melakukan negosiasi dengan beberapa club, bisa dengan Persija ataupun team lainnya.

Desas-desus tentang merapatnya Egy Maulana Vikri ke Persija sudah ramai di bicarakan di medsos. Apalagi, Egy kepergok sudah mem-follow atau mengikuti akun IG formal Persija.

Hal tersebut seolah-olah sinyal bahwa Egy Maulana Vikri bakal segera bergabung dengan Persija, team yang ditukangi Thomas Doll.

Egy Bakal Gabung Persija?

Egy Bakal Gabung Persija?

Menanggapi rumor tersebut, Dusan Bogdanovic (agen Egy MV) akhirnya angkat bicara.

Baca Juga :  Hasil RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022, The Phoenix Libas Macan Kemayoran 5-1!

Dusan memilih untuk tidak banyak ber komentar terkait rumor Egy ke Persija.

Ia meminta agar semuanya bersabar terkait kepindahan Egy.

Kita lihat dan tunggu saja ya,” ujar Dusan

Egy sendiri kini sedang dalam tahap pemulihan cidera. Pemain berumur 21 tahun itu sebelumnya memang sempat cidera saat memperkuat timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021.

Akibat cedera ini Egy harus rela dicoret dari skuat Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

Egy Maulana Vikri merupakan pemain dengan posisi penyerang sayap kanan berusia 21 tahun.

Statistik Egy Maulana Vikri bisa dibilang mentereng, selama bersama Timnas Indonesia U-19 ia mencatatkan 15 gol, Timnas Indonesia U-23 menorehkan 3 gol, dan bersama Timnas Indonesia senior sementara ini 3 gol.

Dengan FK Senica, Egy Maulana Vikri mencatatkan 26 pertandingan, 2 gol, 4 assist, 1 kartu kuning, 1.425 menit.

Mari kita nantikan bersama, bagaimana kelanjutan dari perekrutan Egy Maulana Vikri Ke Persija Jakarta apakah bakal terealisasi.