SEVENTEEN Dikonfrmasi Akan Gelar Konser Tur Dunia ‘BE THE SUN’ di Jakarta

SEVENTEEN Dikonfrmasi Akan Gelar Konser Tur Dunia ‘BE THE SUN’ di Jakarta

Published June 15, 2022
Views 30
SEVENTEEN Gelar Konser Tur Dunia 'BE THE SUN' di JakartaSEVENTEEN BE THE SUN in Jakarta

SEVENTEEN Gelar Konser Tur Dunia ‘BE THE SUN’ di JakartaSEVENTEEN BE THE SUN in Jakarta

Pledis Ent akhir-akhir ini memberi tahu kalau SEVENTEEN (II) hendak melaksanakan World Tour di Asia.

Tetapi, berita ini menggemparkan fans Indonesia sebab Jakarta tercantum dalam deretan touring dunia boy group satu ini.

Tanggal (15/6), Pledis Ent sudah menginformasikan kalau SEVENTEEN hendak konser di Jakarta. Indonesia terseleksi selaku tujuan awal dalam deretan world tour “Be The Sun” di Asia.

Konser tersebut hendak diselenggarakan sepanjang 2 hari, Sabtu serta Pekan, 24 serta 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6.

Berita ini diresmikan oleh Mecimapro sebagai Indonesia Concert Promoter melalui halaman Instagram @mecimapro, Tanggal 15 Juni 2022.

Mengenali itu, banyak Carrat fans dari SEVENTEEN membanjiri kolom pendapat.

Ini bukan kali pertama SEVENTEEN mengadakan konser di Indonesia, paling utama di ICE BSD. Sebelum pandemi, SEVENTEEN sudah melangsungkan konser di Indonesia di tahun 2016 serta 2017. Di tahun 2016, SEVENTEEN dikenal sudah melangsungkan konser di Balai Sarbini Jakarta. Lalu di tahun 2017 bersinambung di ICE BSD Jakarta.

Baca Juga :  Comeback Kembali! SEVENTEEN Rilis Album Repackage 'SECTOR 17' Pada Bulan Juli

Dikala ini baru ada informasi mengenai lokasi dan tanggal pelaksanaan touring, sedangkan untuk harga tiket nonton belum dirilis secara formal oleh pihak promotor serta SEVENTEEN sendiri.

SEVENTEEN BE THE SUN in Jakarta

SEVENTEEN BE THE SUN in Jakarta

Kemudian, sehabis mengadakan konser di Jakarta SEVENTEEN hendak melanjutkan konser turnya 2 hari di Bangkok, Thailand serta Manila, Filipina, sebelum datang di Singapore pada 13 Oktober.

Sedangkan itu, Gropu yang beranggotakan 13 personil ini diketahui hendak mengawali World Tour-nya di Gocheok Sky Dome Seoul tanggal 25 serta 26 Juni 2022.

Sehabis konser pembukaan SEVENTEEN “Be The Sun” di Seoul, SEVENTEEN hendak melaksanakan World Tour mengarah ke Amerika Utara, di mana mereka hendak tampak di 12 kota berbeda mulai dari 10 Agustus sampai 6 September 2022.

Buat harga tiket nonton konser ini, di Houston, Amerika Utara dijual dengan harga $59,50 (sekitar 900 ribu rupiah) sampai $179,50 (sekitar 2,7 juta rupiah).

Perihal ini mungkin dapat jadi patokan harga tiket nonton SEVENTEEN BE THE SUN in Jakarta nantinya.

Baca Juga :  Konser SEVENTEEN World Tour BE THE SUN Sukses Digelar, Ini Dia Ungkapan Hati Dari Seungkwan