Heboh! BTS Dirumorkan Bubar, Member Hingga Agensi Bantah Dengan Tegas

Heboh! BTS Dirumorkan Bubar, Member Hingga Agensi Bantah Dengan Tegas

Published June 16, 2022
Views 16
BTS Dirumorkan Bubar, Dibantah tegas Oleh Member Hingga Agensi

BTS Dirumorkan Bubar, Dibantah tegas Oleh Member Hingga Agensi

Pada 14 Juni 2022, Tersebar berita kalau BTS akan hiatus buat kegiatan tim serta akan fokus buat aktivitas individu dari tiap member.

Banyak penggemar yang takut serta berkomentar kalau pengumuman tersebut jadi ciri akan terus menjadi berkurangnya kegiatan tim, sampai yang terburuk merupakan mungkin BTS bubar.

Tetapi, pada 15 Juni 2022, Jungkook BTS melaksanakan siaran langsung lewat platform VLive. Dia mengklarifikasi kehebohan dunia perihal perbincangan mereka di BTS Festa Dinner 2022 yang berkata mereka akan hiatus.

Jungkook menjelaskan kalau mereka tidak akan bubar, tetapi mereka akan melaksanakan lebih banyak kegiatan solo. Mereka pula masih melaksanakan kegiatan selaku tim.

Maknae BTS pula berkata kalau dia serta para member yang lain akan syuting Run BTS.

Di sisi lain, RM sebagai Leader BTS ikut memberikan statment panjang di Weverse. Dia berkata kalau dirinya telah banyak dihubungi banyak pihak semenjak BTS mengumumkan hiatus.

“Sehabis siaran terkini (Festa Dinner Party), saya menerima jumlah panggilan serta pesan yang tidak tertandingi semenjak saya debut,” curhat RM. RM menguak kalau telah mengestimasi statment mereka akan dibawa keluar konteks serta dibingkai negatif.

Baca Juga :  Heboh! Anderson Paak Jadi Penabuh Drum di Penampilan Live BTS 'Yet To Come'

RM pula menarangkan lebih lanjut tentang jalinan yang dipunyai oleh ARMY serta BTS sehingga mereka memutuskan buat merilis siaran sejujur-jujurnya. Sehingga, dalam siaran tersebut, RM menegaskan sama sekali tidak terdapat perkata bubar yang diucapkan.

RM pula menyebut para member BTS terus mendiskusikan masa depan mereka bersama di bermacam peluang. Di akhir statment, dia berterima kasih kepada fans serta publik yang menyaksikan siaran tersebut serta berjanji akan melaksanakan yang terbaik selaku individu serta regu.

Berita bubarnya BTS ini pula membuat Park Jiwon sebagai CEO HYBE Labels angkat biacara serta membantah rumor pembubaran idol group global BTS pada tanggal, 15 Juni 2022.

Park Jiwon mengirimkan email internal kepada seluruh staf HYBE buat mengklarifikasi apa yang terjalin dengan BTS.

Park Jiwon pula membantah dengan tegas terhadap rumor pembubaran, dengan berkata tidak terdapat satupun alasan ataupun kemungkinan itu terjalin.

Setelah itu, dia juga menekankan bila kegiatan individu anggota BTS ini bukan berarti mereka memberhentikan kegiatan secara bersama-sama ataupun kelompok selaku BTS.

Baca Juga :  J-Hope BTS dan TXT Akan Tampil di Festival Musik Bergengsi Lollapalooza 2022

Sebaliknya, bagi Park Jiwon aktivitas individu BTS telah direncanakan dengan matang.