Marshanda Bahas Kematian dengan Denny Sumargo, Marshanda: Salah Ya di YouTube Ini Bahas Meninggal?

Marshanda Bahas Kematian dengan Denny Sumargo, Marshanda: Salah Ya di YouTube Ini Bahas Meninggal?

Published June 16, 2022
Views 20
Marshanda Bahas Kematian dengan Denny Sumargo

Marshanda Bahas Kematian dengan Denny Sumargo

Denny Sumargo, mantan pebasket nasional yang kini lebih memilih menjadi YouTuber dan telah miliki hampir 3 juta subscriber itu kali ini mengundang artis wanita, Marshanda di podcastnya.

Ketertarikan Denny Sumargo mengundang Marshanda, berawal pada konten Chaca demikian ia biasa disapa karena unggahannya mengenai dirinya yang terkena tumor payudara.

Marshanda menceritakan dengan gamblang kepada Denny Sumargo perihal penyakit yang ia derita beserta tahap apa saja yang dilalui hingga bicara soal kematian.

Marshanda menuturkan kepada Denny Sumargo, bahwa ia tidak takut akan kematian, sebab semua manusia akan meninggal dunia suatu saat nanti.

Bahkan Marshanda merasa beruntung, di mana dirinya merasakan tanda-tanda kematian yang menurutnya ia mampu rasakan sendiri, dan hal itu membuat Denny Sumargo merinding.

“Tau nggak aku karena aku dapat feeling, kayak orang mau meninggal itu, aku pernah waktu kecil diajarin,” ujar Marshanda pada kanal YouTube Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu, 15 Juni 2022 dan dikutip oleh SeputarTangsel.Com pada Kamis, 16 Juni 2022.

Baca Juga :  James Caan Aktor Film The Godfather Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Ucapan Marshanda tentang kematian langsung dipotong oleh Denny Sumargo, lantaran beberapa bintang tamu pernah hadir di podcastnya selama ini sepulang dari acara tersebut meninggal dunia, seperti Vanessa Angel dan suaminya, Laura Anna dan terakhir, Dorce.

“Salah ya di YouTube ini bahas meninggal, udah disensor kan. Nggak disensorlah orang nggak ngomong jorok,” lanjut Marshanda pada podcast Denny Sumargo.

Lebih lanjut, Marshanda bercerita bahwa dirinya mendapat feeling dan tanda tentang kematiannya pada Denny Sumargo.

Tanda atau yang menurut Marshanda pertanda akan kematiannya berawal saat ia bertelepon dengan anak semata wayangnya dan Ben Kasyafani, Sienna selama 2 jam.

Sembari mengobrol via telepon, lantas Sienna mengedit wajah Marshanda dengan aksesori pistol ditambah dengan tulisan RIP (Rest In Peace).

“Aneh banget, tapi bagi aku unik aja sih, karena pengalaman yang endingnya itu, aku masih ada sampai sekarang, Alhamdulillah,” imbuh Marshanda.

Obrolan Marshanda tentang kematian yang sedang mengintainya itu akibat beberapa tanda yang menurutnya tanda dari Tuhan di podcast Denny Sumargo itu telah ditonton lebih dari tiga ratus ribu lebih dan ribuan komentar.

Baca Juga :  Mengaku pada Deddy Corbuzier, Denny Sumargo Jarang Sentuh Olivia Allan saat Pertama Menikah - Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Sumber Berita : Pikiranrakyat