MS Glow Menangkan Tuntutan Sengketa Atas Merek Melawan PS Glow

MS Glow Menangkan Tuntutan Sengketa Atas Merek Melawan PS Glow

Published June 16, 2022
Views 22
MS Glow Menang atas Tuntutan Sengketa Merek Melawan PS Glow

MS Glow Menang atas Tuntutan Sengketa Merek Melawan PS Glow

Konflik merk dagang antara Industri kosmetik nasional MS Glow kepunyaan Shandy Purnamasari serta PStore Glow kepunyaan Putra Siregar menempuh fase lebih lanjut.

PT Kosmetik Global Indonesia serta PT Kosmetik Cantik Indonesia kepunyaan Shandy meluncurkan merk MS Glow.

Sebaliknya Putra Siregar pemilik dari PT Pstore Glow Bersinar Indonesia merelese merk PS Glow.

Shandy Purnamasari, sukses menangkan tuntutan atas perselisihan merk tercantum MS Glow dari PStore kepunyaan Putra Siregar, setelah lewati proses lumayan panjang.

Shandy Purnamasari menangkan tuntutan itu di Majelis hukum Niaga Medan Tanggal 14/06/22. Lebih dahulu, dia berselisih terpaut merk tercantum dengan pesaingnya, PStore.

CEO MS Glow, Shandy Purnamasari, dengan baik menerima vonis majelis hukum serta penuhi hukum yang berjalan di Indonesia.

Majelis Hakim yang dipimpin oleh Immanuel, Dalam keputusan hukum itu melaporkan merk-merk tercantum terhadap tertuntut.

Bersumber pada data di Direktori Merk, Departemen Hukum serta HAM, merk Ms Glow kepunyaan Shandy sudah tercatat semenjak tahun 2016. Sedangkan, pemeliharaan hukum itu hendak selesai tanggal 20/09/26.

Baca Juga :  4 Fakta Terkait Kasus Sengketa Merek PS Glow Vs MS Glow, Yang Saling Gugat ke Pengadilan

Maka dari itu, Putra Siregar tak diperbolehkan memakai kembali merk atas nama PS Glow. Majelis Hakim menarangkan, alasan vonis ini dikarenakan usaha millik Putra Siregar yakni PS Glow memilki kesamaan inti dengan merk tercantum penuntut ialah MS Glow yang sudah tercatat lebih dahulu.

Majelis Hakim juga memohon Direktur Merk serta Indikasi Geografis pada Departemen Hukum serta HAM buat menghapuskan merk-merk tercatat atas nama Putra Siregar dari catatan merk. Tidak hanya itu, tertuntun dimohon memberhentikan seluruh aktivitas penciptaan, penyebaran, serta ataupun perjualan bahan-bahan cosmetic.

Semacam dikenal, Lebih dahulu Shandy menuntut merk jual PS Glow kepunyaan Putra Siregar, Serta meregister tuntutan dengan no 2/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Niaga Mdn itu tanggal 15 Maret 2020 lalu.

Dalam petisinnya, Shandy memohon majelis buat menyetujui beberapa tuntutannya.

Maka dikala ini Shandy sudah dimaklumatkan selaku owner sah, pengaju serta pemakai awal (first to use) Merk MS GLOW yang sudah tercantum sejak tanggal diterimanya ialah tanggal 20/09/2016.