RESMI! Pablo Torre Direkrut Barcelona Dari Racing Santander Dikontrak Selama 4 Tahun

RESMI! Pablo Torre Direkrut Barcelona Dari Racing Santander Dikontrak Selama 4 Tahun

Published June 16, 2022
Views 16
Pablo Torre Telah Resmi Di Umumkan Di Publik Camp Nou

Pablo Torre Telah Resmi Di Umumkan Di Publik Camp Nou

Pablo Torre Wonderkid 19 tahun rekrutan anyar Blaugrana musim panas ini.

Sebelum gabung bersama Barcelona, Pablo Torre sempat mendapat ajakan untuk bergabung dengan Real Madrid. Tetapi dia menolak ajakan tersebut dan lebih memilih bergabung dengan El-Barca.

Gelandang berumur 19 tahun, yang bermain mengesankan bersama Racing Santander, telah tiba di Catalunya sehabis melewati musim yang hebat bersama club kota kelahirannya, yang ia bantu promosikan ke Segunda División atau kasta ke-2 liga Spanyol untuk tahun depan.

Musim lalu Torre menjadi andalan dilini tengan Racing Santander, Ia dimainkan sebanyak 34x selama semusim. Kinerjanya tergolong impresif ia telah mencetak sepuluh goal serta memberikan sebelas assist.

Pesepakbola U-19 Spanyol itu didaratkan Barca dengan harga €5 juta plus bonus €20 juta. El-Barca jua memberikan klausul tebus sebesar €100 juta pada kontraknya yang berakhir pada 2026.

Torre bakal dimasukan ke daftar pemain Barca B terlebih dahulu. Akan tetapi ia punya peluang besar untuk bermain di team utama besutan manajer Xavi Hernandez. Apalagi, Xavi sendiri yang megusulkan untuk merekrut Torre.

Baca Juga :  Andreas Christensen Resmi Direkrut Barcelona dari Chelsea Dengan Status Free Transfer!

Torre sendiri merupakan langganan Timnas Spanyol usia muda. Pada Januari 2020 ia di panggil untuk membela U-17.

Pada 26 Oktober 2021, ia menjadi bagian dari skuat Timnas Spanyol U-19. Total sudah 8 laga yang dia jalani dengan sumbangan 3 goal. Torre merupakan playmaker yang cekatan dalam melepaskan umpan akurat serta mencetak goal. Akselerasi dalam menerobos kotak pinalti lawan jadi keistimewaanya.

Torre jua mengaku sangat bahagia dengan kepindahannya ini, kesalah 1 club terbaik didunia dan berniat bakal memberikan segalanya bagi team.

Barcelona telah memperkenalkan Torre secara resmi dipublik Camp Nou, dimana Torre telah mengenakan seragam anyar El-Barca dan melakukan tradisi kuno yang dianut Barca bagi rekrutan barunya, dimana Torre telah melakukan tendangan pertamanya di Camp Nou dengan memakai jersey Blaugrana.

Torre bakal memulai kiprahnya dengan raksasa Catalunya tersebut pada 13 Juli mendatang disaat Barca bakal bertanding dengan Olot kala tur pra musim.